Gol Inter Di Penghujung Babak Kedua Mengakhiri Derby Milano Dengan Hasil Imbang





Sarana Skor  -  AC Milan nyaris menang di San Siro, Senin (21/11), tapi Inter mencuri gol menit akhir dan mengakhiri derby Milano dengan hasil imbang 2-2. Suso layak mendapat sanjungan berkat sepasang gol cantiknya ke gawang Samir Handanovic.

Pertandingan terbuka langsung tersaji di San Siro dini hari ini. Inter tampil sangat agresif dan memojokkan Milan. Ivan Perisic mengancam gawang Milan dengan sepakan mendatar, tapi Gianluigi Donnarumma mampu mengantisipasinya.

Geoffrey Kondogbia, yang jarang mendapatkan kesempatan sebagai starter, tampil dominan di lini tengah. Duel udara selalu ia menangkan dan pengambilan posisinya beberapa kali meredam serangan balik Milan.

Adapun Inter mendapat pukulan telak ketika Gary Medel mengalami cedera engkel. Gelandang Cile itu ditarik keluar dan Jeison Murillo, yang sebenarnya merupakan bek tengah, terpaksa mengisi posisi Medel.

Keseimbangan Inter sedikit goyah saat itu dan Suso memanfaatkannya. Jelang jeda turun minum, eks pemain Liverpool itu menerima operan Giacomo Bonaventura. Sang gelandang menusuk kotak penalti, lalu mengirim bola ke sudut gawang dengan kaki kirinya.

Inter langsung membalasnya di paruh kedua. Antonio Candreva yang gagal memaksimalkan peluang di babak sebelumnya jadi sorotan utama. Menerima operan dari Perisic, ia melepaskan sepakan geledek ke sudut atas gawang Donnarumma.

Transaksi serangan kembali terjadi setelahnya. Milan dan Inter saling kunci di lini tengah, kecepatan M'Baye Niang merepotkan lini belakang Inter. Namun tak lama setelahnya, Rossoneri bisa kembali unggul.

Suso mencatatkan namanya di papan skor lagi. Menerima umpan silang Carlos Bacca di kotak penalti, ia memperdaya bek Inter, lalu menggelindingkan bola ke sudut gawang Samir Handanovic. Bintang Spanyol itu benar-benar tampil gemilang malam ini.

Defisit satu gol, Inter ngotot untuk mengendalikan gelombang permainan. Milan dipaksa untuk duduk di daerahnya sendiri dan dihujani oleh serangan Nerazzurri. Perisic, Mauro Icardi, dan Candreva kembali mengancam lewat aksi-aksinya, tapi Donnarumma tampil sigap dan berhasil menggagalkan semuanya.

Di menit 90+2, barulah kerja keras Nerazzurri membuahkan hasil. Sepak pojok Kondogbia dibelokkan oleh sundulan Jeison Murillo, lalu mengarah tepat ke hadapan Perisic. Winger Kroasia itu dengan mudah menceploskan bola ke gawang Donnarumma.

Hasil imbang ini menahan Milan di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dan gagal menyalip Roma di pernigkat kedua. Adapun Inter masih tertahan di tempat kesembilan.




========================================================================




Telah hadir permainan baru jenis Slot game langsung bisa dimainkan dari HP Android maupun Ios anda. Segera daftar dan dapatkan id gamenya sekarang juga. Untuk info lebih lengkap bisa langsung hubungi CS kami di www.HOQBET.com sebagai agen bola terpercaya

Permainan Poker Online ( Texas Poker, DominoQQ, Blackjack, Bandar Ceme & Capsa Susun ) Silahkan Kunjungi : agen poker terpercaya Kadopoker.com

Bagi anda semua yang mengalami kesulitan untuk mengakses ke Link www.HOQBET.com sekarang anda dapat mengunjungi situs alternatif kami di www.HOQBET.net

DAFTAR SEGERA di agen casino online dan dapatkan id gamenya sekarang juga. Untuk pendaftaran id tidak dipungut biaya sepeserpun.

Layanan Operator 24Jam kami siap memberikan pelayanan yang Terbaik, Cepat, Aman & Terpercaya untuk anda semua!!! Ayo gabung & Dukung Tim Jagoanmu hanya bersama kami di www.HOQBET.net, jadikan kami agen bola terbaik anda.


Gol Inter Di Penghujung Babak Kedua Mengakhiri Derby Milano Dengan Hasil Imbang Gol Inter Di Penghujung Babak Kedua Mengakhiri Derby Milano Dengan Hasil Imbang Reviewed by Sarana Skor on 3:43 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.