Akibat Cedera Usai Final Piala Dunia Antar Klub, Ronaldo Diragukan Tampil Di El Clasico

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor Kabar kurang sedap mendatangi Real Madrid jelang duel El Clasico. Cristiano Ronaldo bisa saja tak tampil setelah absen latihan untuk kedua kalinya.

Setelah kembali dari Abu Dhabi usai menjuara Piala Dunia Antarklub, Ronaldo belum mengikuti sesi latihan tim sama sekali sejak digelar kemarin. Setelah absen di hari pertama, Ronaldo kembali tak tampak bersama para pemain lain yang berlatih di Valdebebas.

Ronaldo disebut berlatih terpisah dari rekan-rekannya dan di bawah pengawasan tim dokter Madrid, Rabu (20/12/2017) pagi waktu setempat.

BACA JUGA : 




"Cristiano Ronaldo berlatih terpisah dari tim, sementara Luca Modric juga berlatih sendiri di luar lapangan karena sedang meneruskan proses pemulihan cedera," demikian pernyataan resmi Madrid.

Kabarnya Ronaldo mendapat masalah pada betisnya usai final Piala Dunia Antarklub kemarin. Ronaldo yang mencetak satu-satunya gol di laga itu dilanggar keras oleh kapten Gremio Geromel di awal babak.

Tentu saja kondisi Ronaldo ini mengkhawatirkan untuk Madrid mengingat dia adalah andalan untuk menjebol jala Barcelona akhir pekan ini. Ronaldo juga jadi topskorer El Real Musim ini dengan 16 gol di seluruh kompetisi.

Pasalnya, rekan Ronaldo lainnya di lini depan seperti Karim Benzema juga angin-anginan dan Gareth Bale baru saja pulih dari cedera. Meski demikian, kedua pemain itu mengikuti sesi latihan hari ini, terutama Benzema yang absen di hari pertama.

Meski demikian, Ronaldo dikabarkan ESPN tetap yakin bisa tampil di laga El Clasico nanti karena cederanya tidak parah. Kehadiran Ronaldo tentu sangat dibutuhkan Madrid untuk meraih kemenangan dan memotong selisih 11 poin dari Barca di puncak klasemen.

Saat ini Barca punya 42 poin di posisi teratas dari 16 laga, Madrid yang punya satu pertandingan lebih sedikit di urutan keempat dengan 31 poin.
Akibat Cedera Usai Final Piala Dunia Antar Klub, Ronaldo Diragukan Tampil Di El Clasico Akibat Cedera Usai Final Piala Dunia Antar Klub, Ronaldo Diragukan Tampil Di El Clasico Reviewed by Sarana Skor on 9:15 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.