Bursa Transfer Pemain Belum Resmi Dibuka Tapi Munchen Sudah Membajak Wagner Dari Hoffenheim



Sarana Skor Bursa transfer pemain bulan Januari memang masih belum dibuka secara resmi. Namun, manuver dilakukan Bayern Munchen dengan mengumumkan pembelian seorang penyerang Sandro Wagner dari klub Hoffenheim.

Wagner sudah resmi bergabung dengan Bayern. Pemain berusia 30 tahun tersebut akan mendapatkan kontrak dengan durasi dua dan setengah tahun. Dengan kata lain, Wagner akan berada di Allianz Arena hingga Juni 2020 mendatang.

BACA JUGA : 




Bayern tidak mengumumkan secara resmi berapa harga yang harus mereka keluarkan kepada Hoffenheim untuk mendapatkan Wagner. Tapi, sejumlah media Jerman menyebut angka 12 juta euro jadi mahar dalam transfer ini.

"Bersama Sandro Wagner, kami menambah pemain internasional Jerman lain ke Bayern. Kami yakin Sandro Wagner akan terus meningkatkan kualitas tim kami lewat kelas dan pengalamannya," kata Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic.

Wagner sendiri sejatinya bukan sosok yang baru bagi Bayern. Sebab, ia pernah bermain untuk Bayern di usia muda. Wagner juga pernah bermain untuk tim utama Bayern pada musim 2007-08. Tapi, saat itu performanya tidak begitu mengkilap.

Memakai jersey dengan nomor punggung 2, Wagner sepertinya akan sulit menembus tim utama Bayern. Pasalnya, sudah ada Robert Lewandowski yang selama ini paten menjadi pilihan utama sebagai penyerang Bayern
Bursa Transfer Pemain Belum Resmi Dibuka Tapi Munchen Sudah Membajak Wagner Dari Hoffenheim Bursa Transfer Pemain Belum Resmi Dibuka Tapi Munchen Sudah Membajak Wagner Dari Hoffenheim Reviewed by Sarana Skor on 8:28 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.