Chelsea Ditahan Imbang Lagi Sama Everton

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor Chelsea dipaksa bermain imbang 0-0 di Goodison Park saat menghadapi tuan rumah Everton dalam lanjutan Premier League, Sabtu (23/12). Raihan satu poin yang didapat Chelsea belum membuat mereka beranjak dari posisi ke-3 di klasemen sementara.

Sejak babak pertama dimulai, Chelsea berhasil mengambil inisiatif serangan. Mereka tidak membutuhkan waktu lama untuk mendominasi jalannya pertandingan.

Pedro punya peluang untuk mencetak gol pada menit ke-5. Memanfaatkan bola liar, pemain Spanyol itu melepas tembakan namun masih melebar.

BACA JUGA : 




Chelsea mendapatkan kesempatan emas lewat tendangan bebas Willian pada menit 21. Namun, sepakan pemain asal Brasil itu tidak mengarah ke gawang Jordan Pickford.

Tom Davies dari Everton mencoba peruntungannya pada menit 32. Namun, sayangnya tendangan keras pemain berusia 19 tahun itu masih melebar dari gawang Thibaut Courtois.

Tiga menit berselang giliran Chelsea yang mengancam gawang Everton. Setelah menerima umpan dari Tiemoue Bakayoko, Pedro melepas tendangan keras yang masih mampu diselamatkan kiper Jordan Pickford.

Chelsea terus menguasai bola namun belum bisa memecah kebuntuan. Kedudukan imbang 0-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Chelsea langsung mengancam gawang Everton pada awal babak kedua lewat tendangan Eden Hazard yang masih bisa diselamatkan kiper. Percobaan Marcos Alonso kemudian masih bisa diblok.

Pada menit ke-66, kiper Everton Jordan Pickford kembali menunjukkan kualitasnya dengan reaksi gemilang saat menghadang tendangan Eden Hazard. Hal itu membuat kedudukan tetap bertahan imbang 0-0.

Cesc Fabregas mencoba peruntungannya dari tembakan jarak jauh pada menit 83. Namun, bola membentur Phil Jagielka sehingga melenceng tipis dari gawang Everton.

Kedua tim tetap gagal menciptakan gol setelah di masa perpanjangan waktu empat menit meski mendapat sejumlah peluang. Skor 0-0 pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak ke dua.

Susunan Pemain :
Everton (4-2-3-1): Pickford, Kenny, Jagielka, Keane, Martina, Schneiderlin, Gueye (Baningime 49'), Davies (Williams 46'), Lennon (Ramirez 46'), Sigurdsson, Calvert-Lewin.

Chelsea (3-4-3): Courtois, Azpilicueta, Christensen, Rudiger, Moses (Zappacosta 81'), Kante, Bakayako, Alonso, Willian (Batshuayi 71'), Pedro (Fabregas 63'), Hazard.
Chelsea Ditahan Imbang Lagi Sama Everton Chelsea Ditahan Imbang Lagi Sama Everton Reviewed by Sarana Skor on 2:06 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.