Chelsea Menang Dalam Laga Boxing Day

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor Pertandingan matchday 20 Premier League 2017-18 mempertemukan Chelsea melawan Brighton & Hove Albion. Pertandingan ini dilangsungkan di Stamford Bridge pada hari Selasa (26/12).

Chelsea sempat mengalami kebuntuan lantaran pertahanan Brighton yang disiplin. Namun kombinasi empat pemain asal Spanyol mampu memberikan kemenangan bagi The Blues. Dua gol sundulan Chelsea dicetak oleh Morata dan Alonso.

Chelsea sudah memaksa Brighton untuk bermain bertahan sejak awal pertandingan. Chelsea mendominasi permainan begitu peluit kickoff ditiup wasit.

BACA JUGA : 


Meski mendominasi, Chelsea mengalami kesulitan menciptakan peluang. Pertahanan Brighton bermain sangat disiplin dan bekerja keras menutup semua celah di lini belakang mereka.

Para pemain kreatif Chelsea dikuntit ke mana pun mereka bergerak sehingga kesulitan melakukan kerjasama tim. Para pemain cepat seperti Hazard juga tidak diberi ruang untuk memanfaatkan kecepatan mereka. Matinya kreativitas Chelsea ini membuat kedua tim tak bisa mencetak gol sampai babak pertama usai.

Namun Chelsea langsung tampil menggebrak pada babak kedua. Saat babak kedua baru dimulai, Chelsea sudah mampu membuka skor melalui Alvaro Morata. Cesar Azpilicueta menerima bola di lapangan tengah dan mengirim umpan silang ke depan gawang. Bola lambung itu disambut dengan sundulan oleh Alvaro Morata untuk menjebol gawang Matt Ryan.

Seperempat jam kemudian, giliran sesama pemain Spanyol lainnya yang mencetak gol. Marcos Alonso menerima umpan silang dari Cesc Fabregas dan menanduk bola masuk ke gawang Brighton untuk kali kedua.

Kedua pelatih sama-sama melakukan pergantian pemain di sisa pertandingan. Namun semua pergantian itu tidak menghasilkan gol tambahan bagi kedua tim. Sampai laga usai, skor 2-0 tetap bertahan.

Susunan pemain kedua tim :
Chelsea : Thibaut Courtois, Gary Cahill, Antonio Rüdiger, César Azpilicueta, Tiemoué Bakayoko, Cesc Fàbregas, N'Golo Kanté (Danny Drinkwater), Marcos Alonso, Victor Moses, Álvaro Morata (Michy Batshuayi), Eden Hazard (Willian).

Brighton & Hove Albion : Maty Ryan, Lewis Dunk, Shane Duffy, Markus Suttner, Ezequiel Schelotto, Davy Propper, Beram Kayal (Pascal Groß), Dale Stephens, José Izquierdo, Solly March (Anthony Knockaert), Tomer Hemed (Glenn Murray).
Chelsea Menang Dalam Laga Boxing Day Chelsea Menang Dalam Laga Boxing Day Reviewed by Sarana Skor on 2:03 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.