City Tak Terkalahkan, Guardiola Kasihan Dengan Tim Rival Lainnya

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor Josep Guardiola mengakui bahwa ia merasa kasihan dengan para rivalnya di Premier League, usai Manchester City begitu nyaman duduk di puncak klasemen.

City kini unggul 13 angka dari Manchester United, dan lebih jauh lagi dari rival lain seperti Chelsea, Tottenham, Liverpool, dan Arsenal.

Guardiola sendiri sukses memperpanjang rekor kemenangan beruntun timnya di Premier League menjadi 17 pertandingan, usai mereka menggasak Bournemouth 4-0 pekan lalu.

BACA JUGA : 


Dan mengingat City sepertinya sulit dihentikan di bursa juara musim ini, Guardiola mengakui bahwa ia merasa sedikit kasihan pada para manajer rivalnya, seperti Antonio Conte dan Jose Mourinho.

"Apakah anda dengarkan yang saya katakan selama 18 bulan ada di sini? Saya tak pernah berkata buruk soal lawan. United dan Chelsea mengumpulkan cukup poin untuk menjadi juara. Chelsea sudah bermain 10 kali, menang 8, dan hanya kalah sekali. Itu adalah tanda sebuah tim juara."

"United juga sama, mereka menjalani musim yang luar biasa."

"Itulah mengapa saya bilang semuanya belum berakhir. Karena satu hasil imbang atau kekalahan bisa mengubah segalanya dan kami bahkan belum memasuki separuh kompetisi. Saya masih menghormati rival lainnya." 
City Tak Terkalahkan, Guardiola Kasihan Dengan Tim Rival Lainnya City Tak Terkalahkan, Guardiola Kasihan Dengan Tim Rival Lainnya Reviewed by Sarana Skor on 6:18 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.