Hajar Bournemouth, Liverpool Menggeser Posisi Arsenal

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor  - Melawan Bournemouth di Vitality Stadium pada Minggu (17/12) malam WIB, tidak membuat Liverpool kesulitan. Laga pekan ke-18 Premier League 2017/17 ini sukses dimenangkan The Reds dengan skor besar yakni 4-0.

Empat gol tim asal Merseyside masing-masing dicetak oleh Philippe Coutinho, Dejan Lovren, Mohamed Salah, Roberto Firmino.

Coutinho bermain sangat dominan pada laga babak pertama. Pemain asal Brasil ini jadi sentral serangan Liverpool. Bahkan, ialah yang menjadi pemecah kebuntuan The Reds pada menit ke-20. Usai melewati dua lawan, Coutinho melepas tendangan datar yang tidak terjangkau Begovic.

Hanya butuh enam menit bagi Liverpool untuk cetak gol keduanya ke gawang Bournemouth. Umpan Roberto Firmino mampu dituntaskan menjadi gol oleh sundulan Dejan Lovren. Tapi, ini bukan gol terakhir pasukan Jurgen Klopp di babak pertama.

BACA JUGA : 




Pada menit ke-44, Salah mencetak gol usai menerima umpan dari Alex Chamberlain. Liverpool menutup babak pertama dengan skor yang mantap 3-0. Ini adalah gol ke-20 Salah bersama Liverpool di semua kompetisi pada musim ini.

Dominasi Liverpool atas Bournemouth masih berlanjut di babak kedua. Serangan terus dilancarkan oleh Liverpool hingga terjadi gol keempat pada menit ke-66. Assist Coutinho disempurnakan oleh Firmino untuk menjadi gol.

Setelah unggul 4-0, Jurgen Klopp mulai melakukan rotasi pemain. Salah, Firmino dan Coutinho silih berganti ditarik keluar. Sebagi gantinya, manajer asal Jerman ini memasukkan Adam Lallana, Dominic Solanke dan Danny Ings.

Pergantian pemain di lini serang berpengaruh pada daya gedor tim. Hasilnya, tidak ada gol tambahan yang diciptakan oleh Liverpool. Sementara itu, Bournemouth juga sangat kesulitan menembus gawang Simon Mignolet. Peluang dari Jermain Defoe yang hanya membentur tiang gawang.

Mendapatkan ekstra tiga poin, Liverpool kembali kembali menggusur Arsenal di posisi empat klasemen. Dengan raihan 44 poin, Sadio Mane dan kolega unggul satu poin dari Arsenal. Sementara, Bournemouth saat ini berada di posisi ke-16 klasemen dengan 16 poin.

Susunan Pemain :
Bournemouth (4-4-2): Begovic; Smith, Francis, Ake, Daniels [56' Cook]; Ibe, Cook, Surman, Pugh [46' Fraser]; King [31' Stanislas], Defoe.

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Gomez, Lovren, Klavan, Robertson; Oxlade-Chamberlain, Henderson, Wijnaldum; Salah [71' Lallana], Firmino [76' Solanke], Coutinho [87' Ings]. 
Hajar Bournemouth, Liverpool Menggeser Posisi Arsenal Hajar Bournemouth, Liverpool Menggeser Posisi Arsenal Reviewed by Sarana Skor on 1:37 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.