Hasil Pertandingan AS Roma vs Cagliari: Skor 1-0

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor AS Roma hampir saja gagal mendapatkan poin penuh ketika menjamu Cagliari di Stadio Olimpico, Minggu (17/12). Tapi akhirnya mereka bisa menang lewat gol semata wayang yang dicetak Federico Fazio pada menit 94.

Bermain sebagai tuan rumah, AS Roma gagal mencetak gol sepanjang babak pertama. Radja Nainggolan dkk. memang menguasai jalannya pertandingan. Namun serangan demi serangan yang diusahakan selalu gagal. Tak ada gol yang mampu tercipta.

Roma sudah memberikan ancaman sejak peluit panjang terdengar. Percobaan pertama kali dilancarkan oleh Alessandro Florenzi pada menit kedua. Namun tembakannya dengan kaki kanannya di dalam kotak penalti masih mampu dibendung pemain belakang Cagliari.

BACA JUGA : 




Setelah itu, terjadi sejumlah peluang dari AS Roma untuk menjebol gawang Cagliari salah satunya dari upaya yang dilakukan Edin Dzeko dan Patrik Schick. Namun mereka gagal mencetak gol hingga babak pertama selesai.

Sementara itu bagi Cagliari mencetak gol ke gawang Roma bukan urusan mudah. Mereka memang sudah tidak pernah menang atas Roma sejak tahun 2013.

Di babak kedua, AS Roma mendapat peluang emas untuk membobol gawang Cagliari lewat titik putih penalti. Hadiah ini diberikan sekitar menit 50 setelah Edin Dzeko dilanggar di dalam kotak penalti.

Diego Perotti maju sebagai eksekutor. Ia mengarahkan bola ke sisi pojok kanan bawah. Sayang, tembakannya  mampu dihentikan penjaga gawang Cagliari, Alessio Cragno.

Setelah penalti itu gagal, AS Roma terus berjuang keras untuk menghasilkan gol. Setelah beberapa kali peluang, akhirnya gol yang ditunggu pun terjadi pada menit-menit akhir pertandingan.

Ya, akhirnya AS Roma mencetak gol lewat Federico Fazio. Gol ini terjadi pada menit 94. Setelah terjadi tendangan set piece, Fazio meneruskan bola dari jarak dekat di dalam kotak penalti Cagliari. Roma akhirnya unggul 0-1.

Tak lama setelah terjadi gol ini, pertandingan selesai dan Roma akhirnya meraup poin penuh setelah lima tembakan sebelumnya dalam pertandingan ini selalu gagal berbuah gol.

Dengan kemenangan ini, AS Roma menjaga posisinya sebagai empat besar di klasemen sementara dengan mengantongi 38 poin dari 16 pertandingan.

Susunan Pemain :
Roma : Alisson; Florenzi, Manolas, Fazio, Kolarov; Nainggolan (Strootman 80), De Rossi, Pellegrini (Stephan El Shaarawy 72); Schick (Cengiz Under 87), Dzeko, Perotti

Cagliari : Cragno; Romagna, Pisacane, Andreolli; van der Wiel, Ionita, Cigarini, Barella (Deiola 72), Padoin (Ceppitelli 90); Joao Pedro (Farias 59), Pavoletti 
Hasil Pertandingan AS Roma vs Cagliari: Skor 1-0 Hasil Pertandingan AS Roma vs Cagliari: Skor 1-0 Reviewed by Sarana Skor on 6:10 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.