Hasil Pertandingan Bologna vs Juventus: Skor 3-0

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor Pertandingan giornata 17 Serie A 2017-18 mempertemukan Bologna melawan Juventus. Pertandingan ini dilangsungkan di Renato Dall'Ara pada hari Minggu (17/12).

Juventus tak mengalami kesulitan dan mampu menghajar Bologna dengan skor 3-0. Gol-gol Juventus diciptakan oleh Miralem Pjanic, Mario Mandzukic, dan Blaise Matuidi.

Juve sudah mendominasi permainan sejak peluit kickoff ditiup wasit. Bologna berusaha menurunkan tempo permainan demi membatasi serangan-serangan yang dilancarkan oleh Bianconeri.

Meski mampu menciptakan banyak peluang, Juve tak bisa menyelesaikannya dengan sempurna. Banyak peluang Juve yang kandas karena finishing yang buruk atau gagal melewati penjagaan ketat para pemain bertahan tuan rumah.

Gol yang ditunggu Juve akhirnya datang pada menit ke-27. Mendapatkan tendangan bebas di luar kotak penalti, Miralem Pjanic melepas tembakan langsung. Bola bergerak melengkung dan menghujam di pojok atas tiang dekat. Mirante tak bisa berbuat banyak untuk bisa menghalaunya.

Sembilan menit berselang, Juve menambah keunggulan mereka melalui Mario Mandzukic. Mendapatkan bola kiriman dari Pjanic, Mandzukic mengontrol bola dengan dada dan kemudian melepas tembakan yang mengelabui Mirante. Skor 0-2 bertahan sampai jeda.

Pada babak kedua, Bologna tak bisa berbuat banyak untuk bisa keluar dari tekanan Juve. Mereka berusaha bangkit, tapi Juve terlanjur nyaman dan bisa menguasai bola tanpa kesulitan.

Juve lebih fokus untuk mendikte permainan pada babak kedua, demi mempertahankan keunggulan mereka. Intensitas serangan Juve pun turun tapi Bologna tak mampu mengambil kesempatan itu untuk membalas ketertinggalan.

Juve justru bisa unggul semakin jauh lewat gol Blaise Matuidi. Setelah tembakan-tembakan para pemain Juve dimentahkan oleh pertahanan Bologna, Matuidi menyambar bola rebound di kotak penalti. Tembakan keras Matuidi meluncur masuk ke pojok bawah gawang Bologna dan skor pun berubah menjadi 0-3.

Skor itu bertahan sampai pertandingan usai. Dengan hasil ini, Juve naik ke peringkat dua klasemen sementara dengan 41 poin. Bologna berada di peringkat 12 dengan 21 poin.

Susunan pemain 
Bologna : Antonio Mirante, Filip Helander, Giancarlo González, Adam Masina, Ibrahima Mbaye, Erick Pulgar, Godfred Donsah (Cesar Faletti), Andrea Poli, Mattia Destro (Bruno Petkovic), Oriji Okwonkwo (Ladislav Krejci), Simone Verdi.

Juventus : Wojciech Szczesny, Andrea Barzagli, Medhi Benatia, Alex Sandro, Mattia De Sciglio, Miralem Pjanic (Claudio Marchisio), Blaise Matuidi, Sami Khedira, Gonzalo Higuaín, Mario Mandzukic (Paulo Dybala), Douglas Costa (Federico Bernardeschi).
Hasil Pertandingan Bologna vs Juventus: Skor 3-0 Hasil Pertandingan Bologna vs Juventus: Skor 3-0 Reviewed by Sarana Skor on 1:22 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.