Kalahkan West Ham, Arsenal Melaju Ke Semifinal Carabao Cup

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor Arsenal memastikan satu tempat di babak semifinal Carabao Cup usai menumbangkan tim London lainnya, West Ham dengan skor tipis 1-0 dalam laga perempat final yang dihelat di Emirates Stadium, Rabu (20/12) dini hari WIB.

Gol semata wayang yang dicetak Danny Welbeck di babak pertama sudah cukup untuk membawa The Gunners melaju ke empat besar.

Bermain di depan publik sendiri, Arsene Wenger menurunkan mayoritas pemain pelapis. The Gunners memulai laga dengan kurang meyakinkan dan tim tamu justru terlihat bermain lebih tenang.

Arsenal baru mendapat peluang yang benar-benar berbahaya di menit 39. Mendapat ruang cukup bebas di kotak penalti lawan, Theo Walcott yang mendapat umpan dari Sead Kolasinac justru menembak melebar dari sasaran.

Tuan rumah akhirnya sukses memecah kebuntuan di menit 42. Umpan lambung Francis Coquelin disundul Mathieu Debuchy ke muka gawang Joe Hart dan mampu diselesaikan Welbeck menjadi gol. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, West Ham mencoba untuk mengejar ketinggalan. Namun pasukan David Moyes tak bisa membongkar pertahanan solid yang digalang Calum Chambers dan Rob Holding.

Tak ada peluang cukup berbahaya dan juga gol tambahan yang tercipta di paruh kedua. Skor 1-0 untuk kemenangan Arsenal pun menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain
Arsenal : Ospina; Debuchy, Chambers, Holding, Kolasinac; Coquelin (Da Silva 90'), Willock (Sheaf 84'), Elneny; Walcott, Giroud (Nelson 78'), Welbeck.

West Ham : Hart; Ogbonna, Reid, Collins; Masuaku, Rice, Obiang, Quina (Arnautovic 83'), Cresswell (Carroll 65'); Ayew, Hernandez (Sakho 65'). 
Kalahkan West Ham, Arsenal Melaju Ke Semifinal Carabao Cup Kalahkan West Ham, Arsenal Melaju Ke Semifinal Carabao Cup Reviewed by Sarana Skor on 11:46 AM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.