Liverpool Pesta Gol Dikandang Sendiri Pada Laga Boxing Day

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor Pertandingan matchday 20 Premier League mempertemukan Liverpool melawan Swansea City. Pertandingan ini dilangsungkan di Anfield pada hari Rabu (27/12).

Liverpool membantai tamunya yang sedang bermasalah itu dengan lima gol tanpa balas. Brace Roberto Firmino serta masing-masing satu gol dari Philippe Coutinho, Trent Alexander-Arnold dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Liverpool tak butuh waktu lama untuk membuka keunggulan. Philippe Coutinho mendapatkan bola di luar kotak penalti dan melepas tembakan jarak jauh. Bola meluncur deras ke pojok atas gawang dan Fabianski tak sanggup menghentikannya.

BACA JUGA : 


Liverpool terus menekan pertahanan Swansea sepanjang babak pertama. Tetapi mereka sulit menembus pertahanan Swansea meski bermain teramat dominan. Serangan-serangan Liverpool tak sanggup menembus ketatnya pertahanan Swansea yang saat ini ditangani pelatih caretaker; Leon Britton.

Sampai babak pertama selesai, skor 1-0 untuk keunggulan Liverpool masih bertahan. Pada babak kedua, Liverpool bermain brilian dan sukses menghancurkan pertahanan lini belakang Swansea.

Dalam situasi tendangan bebas pada menit ke-52, Roberto Firmino sukses menggandakan keunggulan The Reds. Philippe Coutinho melepas bola ke depan gawang Swansea yang disambut dengan tembakan kaki kanan oleh Firmino.

Trent Alexander-Arnold turut mencatatkan namanya di papan skor. Alexander-Arnold merebut bola rebound dan membawanya masuk ke kotak penalti. Ia kemudian melepas tembakan keras yang mengubah skor menjadi 3-0 pada menit ke-65.

Semenit berselang, Firmino kembali mencetak gol. Menerima umpan dari Mohamed Salah, Firmino dengan cukup leluasa melepas tembakan dari tengah kotak penalti untuk mencetak gol keduanya dalam laga ini.

Pesta gol Liverpool ditutup oleh Alex Oxlade-Chamberlain pada menit ke-82. Menguasai bola di sisi kanan, Oxlade-Chamberlain melepas tembakan keras kaki kanan yang kembali berbuah gol. Skor akhir laga ini pun menjadi 5-0 untuk kemenangan Liverpool.

Susunan pemain kedua tim 
Liverpool : Simon Mignolet, Ragnar Klavan, Joël Matip, Andrew Robertson, Trent Alexander-Arnold, Emre Can, Georginio Wijnaldum, Alex Oxlade-Chamberlain, Roberto Firmino (Dominic Solanke), Philippe Coutinho, Mohamed Salah (Adam Lallana).

Swansea City : Lukasz Fabianski, Alfie Mawson, Federico Fernández, Martin Olsson, Kyle Naughton, Tom Carroll, Leroy Fer (Renato Sanches), Roque Mesa (Samuel Clucas), Jordan Ayew, Wayne Routledge, Oliver McBurnie (Tammy Abraham). 
Liverpool Pesta Gol Dikandang Sendiri Pada Laga Boxing Day Liverpool Pesta Gol Dikandang Sendiri Pada Laga Boxing Day Reviewed by Sarana Skor on 3:53 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.