Liverpool Semakin Kokoh Usai Terakhir Kalah Dari Tottenham

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor Liverpool tidak terkalahkan dalam sembilan laga Premier League terakhir. Pertahanan yang lebih solid menjadi salah satu faktor yang memengaruhi.

Akhir pekan lalu, the Reds membenamkan Bournemouth 4-0. Gol-gol dari Philippe Coutinho, Dejan Lovren, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino memberikan kemenangan keenam Liverpool dalam periode itu.

Hal yang lebih impresif adalah Liverpool hanya kemasukan empat gol saja dan sudah menceploskan 23 gol ke gawang lawan. Jumlah kebobolan itu setara dengan satu laga ketika Liverpool menelan kekalahan 1-4 di markas Tottenham Hotspur.

BACA JUGA : 




Jika dihitung sejak awal musim sebelum hasil mengecewakan di Wembley, Liverpool hanya memenangi tiga dari delapan pertandingan pertama dan sudah kebobolan 12 gol.

"Sejak pertandingan melawan Tottenham, kami harus mengubah sesuatu karena kami tidak senang dengan bagaimana penampilan kami di Wembley," ungkap kiper Liverpool Simon Mignolet kepada situs resmi klub.

"Setelah itu kami melihat beberapa hal untuk dicoba dan mengubahnya. Lalu kemudian semuanya tentang kekompakan di skuad."

"Semua orang ingin membantu dan bertahan dan begitulah cara kami bermain. Bukan tentang lini pertahanan atau pemain tertentu yang bisa mengubah hal-hal semacam ini. Ini hanya tentang kekompakan dalam tim dan bagaimana cara kami melakukan pressing tinggi."

"Kami memastikan kami tidak memberi kesempatan lawan melakukan serangan balik dan tidak memberi lawan peluang mencetak satu gol pun. Sejauh ini sudah bekerja dengan sangat baik dan kami mesti melanjutkannya," simpul Mignolet.

Pertahanan Liverpool akan diuji saat menyambangi Arsenal di Emirates, Sabtu (23/12) dinihari WIB.
Liverpool Semakin Kokoh Usai Terakhir Kalah Dari Tottenham Liverpool Semakin Kokoh Usai Terakhir Kalah Dari Tottenham Reviewed by Sarana Skor on 6:46 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.