Madrid Kembali Membujuk Courtois Untuk Pindah

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor - Real Madrid dikabarkan akan membuat keputusan final terkait kebijakan menghadirkan penjaga gawang baru di akhir tahun.

Raksasa La Liga sudah sering dikaitkan dengan nama Thibaut Courtois di beberapa bulan belakangan, dan penjaga gawang Chelsea itu mengakui bahwa ia membayangkan masa depannya bakal ada di Spanyol.

Kontrak Courtois di Stamford Bridge tinggal menyisakan 18 bulan, membuat The Blues wajib memperpanjang durasi kontrak sang bintang atau beresiko kehilangan pemain Belgia secara gratis di 2019 mendatang.

Madrid kabarnya juga berminat pada penjaga gawang Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga, dan sebelumnya muncul kabar yang mengatakan bahwa tim asuhan Zinedine Zidane siap menghadirkan pemain muda Spanyol di bursa Januari atau musim panas mendatang.

Menurut laporan yang diturunkan The Sun, Real akan mengambil keputusan final soal apakah mereka perlu menghadirkan kiper baru di akhir 2017 nanti, sekaligus membuat Chelsea dan Bilbao menanti tawaran yang muncul dari Bernabeu.

Keylor Navas saat ini menjadi penjaga gawang utama di Madrid, namun kehadiran Courtois atau Kepa akan membuat masa depan pemain 30 tahun jadi diwarnai tanda tanya.
Madrid Kembali Membujuk Courtois Untuk Pindah Madrid Kembali Membujuk Courtois Untuk Pindah Reviewed by Sarana Skor on 12:49 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.