Menang Adu Penalty, City Melaju Ke Semifinal Carabao Cup

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor Pertandingan perempat final Carabao Cup mempertemukan Leicester City melawan Manchester City. Pertandingan ini dilangsungkan di King Power Stadium pada hari Rabu (20/12).

Manchester City sebenarnya bisa bermain nyaman dan nyaris menang 1-0 pada waktu normal lewat gol Bernardo Silva. Tapi penalti kontroversial Vardy memaksa laga dilanjutkan ke extra time dan adu penalti. Dalam adu penalti, Manchester City sukses menang 4-3.

Manchester City seperti biasa mendominasi permainan sejak awal. Mereka sangat rakus terhadap penguasaan bola dan sangat sabar dalam membangun serangan. permainan dari kaki ke kaki ini membuat Man City bisa sangat dominan.

Sementara itu, Leicester City lebih banyak melakukan serangan-serangan cepat saat menguasai bola. meski tanpa duo andalan mereka di lini depan, Vardy dan Mahrez, permainan Leicester tak banyak berubah.

BACA JUGA : 




Dominasi City akhirnya berbuah gol pada menit ke-26. Mendapatkan bola di tengah, Ilkay Gundogan menggiring bola melewati banyak pemain tuan rumah sebelum melepas umpan kepada bernardo Silva yang berlari di sisi kanan. Tanpa kesalahan, Silva melepas tendangan terarah yang melewati dua kaki Hamer dan berbuah gol bagi Man City.

City terus menekan sepanjang babak pertama tetapi selalu gagal menambah keunggulan mereka. Pada babak kedua, Leicester berusaha untuk tampil lebih menyerang lebih kilat dengan para pemain yang memiliki kecepatan tinggi.

Jamie Vardy, Riyad Mahrez, dan Demaray gray dimasukkan untuk bisa mengalirkan bola lebih cepat ke depan. Banyak bola jauh yang dilontarkan untuk dikejar oleh Vardy dan Gray, sementara Mahrez berusaha melewati penjagaan para pemain bertahan dengan skillnya dalam mengolah bola.

Kedua tim bisa saling menekan dengan cara masing-masing sampai laga hampir usai. Namun saat laga sudah berada di penghujung waktu, Leicester City mendapatkan hadiah penalti yang cukup kontroversial. Kyle Walker dituding melanggar Gray meski dalam tayangan ulang terlihat ia berhasil mendapatkan bola. Jamie Vardy yang menjadi eksekutor penalti itu sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna.

Laga dilanjutkan ke babak extra time, tetapi selama dua kali 15 menit, kedua tim juga tetap tak mampu mencetak gol kemenangan. Akhirnya pertandingan harus ditentukan melalui babak adu penalti.

Tiga penendang pertama dari kedua tim sama-sama bisa menjebol gawang lawan dalam adu penalti ini. Man City unggul 4-3 dalam adu penalti ketika penendang keempat dan kelima Leicetster, Vardy dan Mahrez bersiap menendang. tembakan Vardy melenceng dari sasaran sementara eksekusi Mahrez ditepis Claudio Bravo. Man City pun menang 4-3 dalam adu penalti ini dan berhak lolos ke semifinal.

Susunan pemain 
Leicester City : Ben Hamer, Harry Maguire, Aleksandar Dragovic (Yohan Benalouane), Christian Fuchs, Daniel Amartey, Vicente Iborra, Andy King, Ben Chilwell (Demarai Gray), Marc Albrighton (Riyad Mahrez), Kelechi Iheanacho (Jamie Vardy), Shinji Okazaki.

Manchester City : Claudio Bravo, Eliaquim Mangala (Kyle Walker), Tosin Adarabioyo, Olexandr Zinchenko, Danilo, Yaya Touré, Phil Foden (Ayotomiwa Dele-Bashiru), Ilkay Gündogan, Gabriel Jesus, Brahim Diaz (Lukas Nmecha), Bernardo Silva.
Menang Adu Penalty, City Melaju Ke Semifinal Carabao Cup Menang Adu Penalty, City Melaju Ke Semifinal Carabao Cup Reviewed by Sarana Skor on 12:54 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.