MU Kembali Bermain Imbang Pada Laga Boxing Day

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor Manchester United kembali kehilangan poin di pertandingan pekan ke 20 EPL musim ini. Menjamu Burnley di Old Trafford, Setan Merah hanya mampu bermain imbang dengan skor akhir 2-2

Burnley unggul dua gol terlebih dahulu melalui Ashley Barnes dan Steven Defour di babak pertama. Setan Merah berhasil menyamakan kedudukan di babak kedua berkat brace dari Jesse Lingard

Pertandingan yang digelar di Old Trafford ini dimulai dengan tempo sedang. Kedua tim sama-sama berhati-hati dalam membangun serangan.

BACA JUGA : 


Namun petaka terjadi bagi setan merah saat laga baru berjalan 3 menit. Tim tamu berhasil membuka keunggulan setelah tendangan bebas Gudmundsson menciptakan kemelut di depan gawang setan merah yang kemudian disambar oleh Ashley Barnes. Skor berubah menjadi 0-1 untuk keunggulan Burnley.

Tertinggal satu gol, Manchester United meningkatkan tempo serangan mereka. Mereka mulai membombardir pertahanan The Clarets dengan serangan tempo tinggi mereka.

Asik menyerang, Setan Merah kembali kebobolan di menit 36. Adalah Steven Defour yang mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangan bebasnya melesat dengan indah ke gawang David De Gea. Skor berubah menjadi 0-2 untuk keunggulan tim tamu.

Manchester United sendiri kembali tancap gas. Seusai kick off mereka mengancam gawang Burnley melalui sepakan keras Marcus Rashford, Zlatan Ibrahimovic dan Paul Pogba namun tidak ada peluang tersebut yang menghasilkan gol. Skor 0-2 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Jose Mourinho langsung melakukan dua pergantian. Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo ditarik keluar untuk digantikan Henrikh Mkhitaryan dan Jesse Lingard.

Masuknya kedua pemain ini menambah tempo serangan United. Di menit 50 Setan Merah nyaris memperkecil ketertinggalan melalui peluang Jesse Lingard, namun sayang bola umpan tarik tersebut mengenai badan Pope.

Empat menit berselang Lingard sukses membayar lunas kesalahannya. Memanfaatkan umpan datar Ashley Young, Lingard sukses menceploskan bola ke gawang Pope menggunakan backheel flick. Skor berubah menjadi 1-2 masih untuk keunggulan Burnley.

Berhasil mencetak gol United semakin semangat untuk menyerang. United mengurung Burnley di areal kotak penalti mereka sendiri dan membombardir gawang Burnley. United sendiri memiliki peluang emas melalui tendangan bebas Pogba namun bola masih melambung di atas gawang Pope.

Di babak kedua ini, Sean Dyche juga melakukan pergantian pemain. Ia menarik keluar Steven Defour dan Ashley Barnes untuk digantikan dengan Sam Vokes dan Jonathan Walters.

Setelah serangkaian percobaan, Akhirnya United menyamakan kedudukan memasuki masa injury time. Berawal dari kemelut di depan gawang Burnley, bola pantulan sepakan Ashley Young disambar langsung Lingard dan masuk ke gawang Pope. Skor 2-2 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Berkat hasil ini, Setan Merah masih tertahan di peringkat kedua dengan raihan 43 poin. Mereka hanya berjarak 1 poin dari Chelsea yang berada di peringkat 3 dan masih terpaut 12 poin dari Manchester City yang baru akan bermain pada hari Kamis (28/12) dini hari nanti.

Susunan Pemain Kedua Tim
Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Shaw, Jones, Rojo (Lingard 46'), Young; Matic, Pogba; Rashford, Ibrahimovic (Mkhitaryan 46'), Mata; Lukaku

Burnley (4-5-1): Pope; Taylor, Mee, Long, Bardsley; Arfield, Defour (Vokes 67'), Hendrick, Cork, Gudmundsson; Barnes (Walters 81')
MU Kembali Bermain Imbang Pada Laga Boxing Day MU Kembali Bermain Imbang Pada Laga Boxing Day Reviewed by Sarana Skor on 3:02 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.