Perang Bintang Sepakbola Terbaik Dunia Antara PSG vs Madrid

http://saranaskor.blogspot.com


Sarana Skor - Duel antara PSG dan Real Madrid akan jadi panggung yang mempertemukan beberapa bintang sepakbola terbaik dunia di satu lapangan, menurut direktur olahraga tim Paris, Maxwell.

PSG dan Madrid diundi bertemu di babak 16 besar Liga Champions, usai klub asuhan Unai Emery lolos sebagai juara grup dan Real gagal bersaing dengan Spurs untuk memuncaki klasemen di fase sebelumnya.

Sejak diakuisisi oleh pemilik asal Qatar, PSG tak pernah bisa melewati lebih dari babak perempat final UCL. Namun demikian, mereka terus memperkuat diri tiap musimnya - termasuk dengan membeli Neymar di musim panas.

Maxwell kemudian mengatakan di Goal International: "Ini adalah dua tim yang sama hebatnya. Kami tidak sabar menantikan dua pertemuan tersebut."

BACA JUGA :


"Dua pertandingan tersebut bakal hebat, bagi kami, bagi fans di leg kedua di kandang sendiri. Ini tantangan yang amat bagus untuk klub. Ada sejarah antara kami dan Real, sejarah yang bagus."

"Para pemain menyadari ekspektasi yang ada dan akan melakukan semua yang mereka bisa untuk lolos dan menunjukkan kualitas kami. Akan ada dua tim hebat, dengan beberapa pemain terbaik dunia di atas lapangan." 
Perang Bintang Sepakbola Terbaik Dunia Antara PSG vs Madrid Perang Bintang Sepakbola Terbaik Dunia Antara PSG vs Madrid Reviewed by Sarana Skor on 12:35 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.