Pochettino Senang Hadapi Juventus Di babak 16 Besar Liga Champions

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengaku sangat senang saat mendapatkan undian bertemu Juventus di babak knock out Liga Champions.

Tottenham dan Juventus memang harus saling jegal di babak 16 besar setelah hasil undian mempertemukan kedua tim. Dan bagi Pochettino, bertemu Juventus akan sangat berarti bagi dia dan keluarganya.

"Ini fantastis karena keluarga saya berasal dari Italia, dari Turin. Tak bisa dipercaya!" ujarnya.

"Nama saya berasal dari Italia. Ini adalah kota dan klub yang selalu saya inginkan untuk bermain dan sekarang fantastis bisa pergi ke kota Turin untuk bermain melawan Juventus," tambahnya.

Spurs sendiri merupakan pemuncak klasemen di penyisihan grup Liga Champions, di mana mereka mengungguli Real Madrid dan Borussia Dortmund.

BACA JUGA :


"Sangat penting untuk bersikap kompetitif dan kami menunjukkan bahwa kami bisa melakukannya. Kami telah menunjukkan bahwa kami bisa mengatasi tekanan Liga Champions," sambungnya.

"Ini akan menjadi pertandingan yang berbeda dengan Real Madrid dan sangat menyenangkan untuk bermain di Juventus," tandasnya.

Kedua tim akan bertemu di leg pertama yang digelar di Turin pada 13 Februari tahun depan, dan leg kedua digelar pada 7 Maret 2018.
Pochettino Senang Hadapi Juventus Di babak 16 Besar Liga Champions Pochettino Senang Hadapi Juventus Di babak 16 Besar Liga Champions Reviewed by Sarana Skor on 1:21 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.