Prediksi Arsenal vs Liverpool 23 Desember 2017

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor Sebuah laga panas akan mengawali putaran kedua Premier League musim 2017/2018. Dua tim papan atas EPL, Arsenal dan Liverpool akan saling bertarung di Emirates Stadium pada hari Sabtu (23/12) dini hari nanti.

Baik Liverpool dan Arsenal memang dikategorikan sebagai kandidat juara EPL pada awal musim lalu. Namun kedua tim ini tampil kurang konsisten sehingga mereka menempati peringkat 4 dan 5 klasemen sementara EPL, terpaut sekitar 18 poin dengan sang pemuncak klasemen Manchester City, sehingga kedua tim butuh tiga poin untuk memangkas jarak dengan sang pemuncak klasemen.

Pertandingan yang digelar di Emirates Stadium nanti akan menjadi laga yang seru. Pasalnya kedua tim saat ini hanya terpaut 1 poin saja di klasemen, di mana Liverpool mengoleksi 34 poin sementara Arsenal mengumpulkan 33 poin. Alhasil siapapun yang menang pada laga ini akan menyemenkan tempat mereka di empat besar sehingga kedua tim akan tampil ngotot pada pertandingan pekan ke 19 EPL ini.

BACA JUGA : 



Kubu tuan rumah sendiri mengusung misi balas dendam pada laga ini. Hal ini dikarenakan di putaran pertama kemarin, mereka dipermalukan dengan skor 4-0 di Anfield pada bulan Agustus kemarin. Alhasil mereka ingin membuat pasukan Merseyside itu merasakan rasa malu yang sama pada akhir pekan nanti.

The Gunners sendiri memiliki modal yang cukup apik jelang menghadapi Liverpool nanti. Mereka tercatat hanya kalah satu kali dari enam laga kandang terakhir mereka melawan Liverpool. Selain itu mereka juga tercatat baru kalah satu kali di kandang musim ini sehingga pasukan London Utara itu berada dalam kepercayaan diri penuh jelang laga ini.

Liverpool sendiri datang ke London dengan persiapan yang cukup matang. Pada akhir pekan lalu mereka sukses melibas Bournemouth dengan skor telak 0-4. Kemenangan tersebut membuat mereka tidak terkalahkan di lima laga tandang terakhir mereka di semua kompetisi, di mana di lima laga tersebut mereka sedikitnya menyarangkan 3 gol ke gawang lawan. Menarik untuk melihat bagaimana kubu tuan rumah meredam permainan agresif tim tamu.

Jelang laga ini, Arsene Wenger dipastikan tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya untuk menjamu Liverpool. Tercatat  Santi Cazorla, Aaron Ramsey dan Olivier Giroud dipastikan absen karena mengalami cedera sementara Francis Coquelin diragukan bisa tampil pada laga ini karena kondisinya yang belum fit betul.

Kondisi ini membuat Wenger kemungkinan memainkan skema 4-2-3-1 pada laga ini dengan Alexandre Lacazette sebagai juru gedor utama mereka. Penyerang asal Prancis tersebut akan ditemani oleh Alexis Sanchez, Mesut Ozil dan Alex Iwobi yang beroperasi di pos gelandang serang. Cederanya Ramsey akan membuat Wenger memainkan Jack Wilshere sebagai starter di lini tengahnya sementara gawang mereka akan tetap dikawal oleh Petr Cech.

Di kubu tim tamu, Jurgen Klopp menyambangi Emirates Stadium juga dengan kaki pincang. Tercatat Adam Bogdan, Alberto Moreno, Nathaniel Clyne dipastikan absen karena cedera sementara Daniel Sturridge dan Joel Matip diragukan bisa tampil pada laga ini karena kondisi mereka yang kurang fit pasca pemulihan cedera.

Klopp kemungkinan akan memainkan pakem 4-3-3 andalannya, di mana trio Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah akan menjadi andalan di lini serang The Reds. Di lini tengah, Philippe Coutinho, Jordan Henderson, Alex-Oxlade Chamberlain sebagai pengatur irama permainan mereka sementara gawang mereka akan kembali dikawal oleh Simon Mignolet.

Perkiraan Susunan Pemain
Arsenal (4-2-3-1): Cech; Monreal, Mustafi, Koscielny, Bellerin; Xhaka, Wilshere; Sanchez, Ozil, Iwobi; Lacazette

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Robertson, Lovren, Klavan, Gomez; Coutinho, Henderson, Chamberlain; Mane, Firmino, Salah


PREDIKSI SKOR : ARSENAL 1 - 3 LIVERPOOL
Prediksi Arsenal vs Liverpool 23 Desember 2017 Prediksi Arsenal vs Liverpool 23 Desember 2017 Reviewed by Sarana Skor on 4:22 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.