Prediksi Chelsea vs Bournemouth 21 Desember 2017

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor  - Chelsea akan menjamu Bournemouth di Stamford Bridge dalam partai perempat final Carabao Cup 2017/18, Kamis (21/12). Di atas kertas, The Blues harusnya bisa melaju mulus ke semifinal.

Selain perbedaan kualitas, performa kedua tim juga bertolak belakang. Wajar jika Chelsea begitu diunggulkan.

Chelsea memenangi dua laga terakhirnya, yakni 3-1 kontra Huddersfield dan 1-0 lawan Southampton di Premier League. Pasukan Antonio Conte juga tak terkalahkan dalam delapan laga kandang terakhir mereka di semua kompetisi.

BACA JUGA : 




Bournemouth sebaliknya. Tim asuhan Eddie Howe itu tanpa kemenangan dalam enam laga terakhir mereka. Termasuk di antaranya adalah kekalahan beruntun 0-1 lawan Manchester United dan 0-4 lawan Liverpool di liga.

Setelah laga ini, Chelsea ditunggu laga tandang melawan Everton dalam lanjutan kompetisi Premier League. Sementara itu, Bournemouth akan bertandang ke markas pemimpin klasemen Manchester City.

Conte bakal melakukan beberapa rotasi. David Luiz adalah satu-satunya pemain yang pasti absen, sedangkan Alvaro Morata kemungkinan akan diistirahatkan.

Charly Musonda, Kenedy, Willy Caballero, Michy Batshuayi, Ethan Ampadu, Danny Drinkwater dan Antonio Rudiger berpeluang jadi starter di laga ini.

Dari kubu Bournemouth, Joshua King hampir pasti absen akibat cedera yang dia dapatkan saat kalah 0-4 lawan Liverpool akhir pekan kemarin. Sementara itu, Charlie Daniels kondisinya diragukan.

Susunan Pemain : 
Chelsea :(3-4-3): Caballero; Rudiger, Christensen, Azpilicueta; Kenedy, Drinkwater, Fabregas, Zappacosta; Willian, Batshuayi, Musonda.

Bournemouth : (4-4-1-1): Boruc; Smith, Ake, Cook, Francis; Stanislas, Gosling, Arter, Fraser; Mousset; Afobe.


PREDIKSI SKOR : CHELSEA 2 - 0 BOURNEMOUTH
Prediksi Chelsea vs Bournemouth 21 Desember 2017 Prediksi Chelsea vs Bournemouth 21 Desember 2017 Reviewed by Sarana Skor on 7:56 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.