Prediksi Everton vs Chelsea 23 Desember 2017

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor Raksasa Inggris, Chelsea bertekad untuk mengakhiri putaran pertama EPL musim ini dengan sempurna. Untuk itu mereka akan membidik kemenangan saat menyatroni Goodison Park, markas Everton pada hari Sabtu (23/12) dini hari nanti.

Di putaran pertama EPL musim ini Chelsea bisa dikatakan tampil kurang optimal. Juara bertahan EPL itu kerap meraih hasil kurang maksimal sehingga saat ini tertahan di peringkat 3 klasemen sementara EPL. Mereka saat ini tertinggal 3 poin dari Manchester United yang berada di peringkat 2 dan tertinggal 14 poin dari Manchester City di puncak klasemen sehingga mereka harus bekerja keras untuk mempertahankan gelar mereka di akhir musim.

Pada pertandingan pekan ke 19 EPL ini Chelsea akan berhadapan dengan Everton. Tim yang berbasis di Merseyside ini sempat diprediksi akan menjadi kekuatan baru di EPL musim ini setelah mereka menggelontorkan uang yang cukup banyak untuk memperkuat tim mereka musim ini.

BACA JUGA : 




Sempat mengawali musim dengan apik, The Toffees secara perlahan mulai tersungkur. Mereka banyak meraih hasil negatif sehingga mereka sempat masuk ke zona degradasi. Manajemen Everton sendiri langsung memecat Ronald Koeman, yang kemudian digantikan oleh David Unsworth sebagai caretacker yang dilanjutkan oleh Sam Allardyce.

Di tangan Big Sam, Everton mulai menemukan tajinya kembali. Mereka tercatat belum terkalahkan di 5 laga terakhir mereka di EPL dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang sehingga posisi mereka langsung melonjak ke urutan ke 9. Momentum apik ini akan menjadi modal berharga bagi tim asal Merseyside ini untuk menjegal langkah sang juara bertahan pada akhir pekan ini.

Everton sendiri sejatinya punya sejarah yang cukup buruk saat jumpa Chelsea, di mana mereka hanya mampu satu kali mengalahkan Chelsea di enam pertemuan terakhir mereka. Akan tetapi statistik itu berubah menjadi lebih baik saat mereka melakoni laga kandang, di mana mereka sukses memenangkan 3 laga kandang terakhir mereka melawan Chelsea. Untuk itu Big Sam akan mengerahkan kemampuan terbaik anak asuhnya untuk menambah baik catatan mereka tersebut.

Jelang laga ini Sam Allardyce dipastikan tidak bisa memainkan skema terbaiknya untuk melawan Chelsea. Tercatat Marten Stekelenburg, Leighton Baines, James McCarthy, Ross Barkley, Seamus Coleman dan Ramiro Funes Mori harus absen pada laga ini karena mengalami cedera.

Big Sam kemungkinan masih akan menurunkan skema 4-2-3-1 dengan Dominic Calvert-Lewin sebagai juru gedor utama mereka, sementara Gylfy Sigurdsson, Wayne Rooney dan Aaron Lennon akan membantu serangan The Toffees dari pos gelandang serang. Di lini pertahanan Ashley Williams dan Mason Holgate akan bertugas mengawal Jordan Pickford selaku tembok terakhir mereka pada laga ini.

Di kubu tim tamu, pelatih Antonio Conte datang ke Merseyside tanpa beberapa pemain pentingnya. David Luiz dan Nathaniel Chalobah harus absen karena mengalami cedera sementara Alvaro Morata harus absen karena mendapatkan suspensi.

Conte sendiri kemungkinan masih akan memainkan skema 3-4-2-1 di mana Eden Hazard akan diplot sebagai false nine pada laga ini, dibantu oleh Pedro dan Willian di pos gelandang serang. Duet N'Golo Kante dan Tiemoue Bakayoko akan bertugas mengatur aliran bola The Blues, sementara gawang mereka akan dikawal oleh Thibaut Courtois.

Perkiraan Susunan Pemain
Everton (4-2-3-1): Pickford; Martina, Williams, Holgate, Kenny; Gueye, Schneiderlin; Sigurdsson, Rooney, Lennon; Calvert-Lewin

Chelsea (3-4-2-1): Courtois; Cahill, Christensen, Azpilicueta; Alonso, Bakayoko, Kante, Moses; Pedro, Willian; Hazard


PREDIKSI SKOR : EVERTON 2 - 2 CHELSEA
Prediksi Everton vs Chelsea 23 Desember 2017 Prediksi Everton vs Chelsea 23 Desember 2017 Reviewed by Sarana Skor on 5:08 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.