Prediksi Leicester City vs Manchester City 20 Desember 2017

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor  - Leicester City akan menjamu Manchester City di King Power Stadium dalam partai perempat final Carabao Cup 2017/18, Rabu (20/12). Tuan rumah sepertinya harus bersiap-siap untuk kembali terluka.

Bulan November kemarin, Leicester sudah bertemu dengan City di Premier league. Di tempat yang sama waktu itu, Leicester dipukul 0-2. Gol-gol pasukan Josep Guardiola dalam laga tersebut dicetak oleh Gabriel Jesus dan Kevin De Bruyne.

Laga waktu itu adalah laga ketiga Leicester bersama Claude Puel, yang diangkat sebagai manajer pasca-pemecatan Craig Shakespeare. Setelah ditekuk City 0-2 itu, Leicester tak terkalahkan dalam lima laga. Namun streak bagus itu terputus dengan kekalahan mengejutkan 0-3 saat menjamu Crystal Palace akhir pekan kemarin.

BACA JUGA : 




Kekalahan tersebut sedikit banyak pasti berpengaruh terhadap moral dan kepercayaan diri Leicester. Ini bukan kondisi ideal untuk menghadapi City, terutama dengan tiket semifinal Piala Liga sebagai taruhannya.

City baru saja menghajar Tottenham 4-1, yang membuat mereka mencatatkan 16 kemenangan beruntun di Premier League. City seolah tak terhadang, dan The Foxes bisa menjadi korban mereka yang berikutnya.

Setelah ini, Leicester ditunggu laga kandang melawan Manchester United di Premier League. Sementara itu, City akan menjamu Bournemouth. Rotasi tidak bisa dihindari.

Leicester tanpa Wilfred Ndidi yang terkena skorsing, serta Robert Huth dan Matty James yang cedera. Kelechi Iheanacho berpeluang jadi starter melawan mantan klubnya. Aleksandar Dragovic, Leonardo Ulloa, Andy King dan Daniel Amartey juga punya kans untuk main dari menit awal.

City menghabisi Tottenham tanpa David Silva. Kali ini pun Silva diperkirakan akan kembali absen, begitu pula Benjamin Mendy, John Stones dan Vincent Kompany yang cedera. Danilo, Yaya Toure, Bernardo Silva, Tosin Adarabioyo dan Claudio Bravo berpeluang masuk starting XI.

Susunan Pemain : 
Leicester (4-4-2): Hamer; Chilwell, Dragovic, Maguire, Amartey; Gray, Iborra, King, Albrighton; Ulloa, Iheanacho.

Manchester City (4-2-3-1): Bravo; Danilo, Mangala, Abarabioyo, Delph; Toure, Gundogan; B Silva, Diaz, Sane; Jesus.


PREDIKSI SKOR : LEICESTER CITY 1 - 2 MANCHESTER CITY
Prediksi Leicester City vs Manchester City 20 Desember 2017 Prediksi Leicester City vs Manchester City 20 Desember 2017 Reviewed by Sarana Skor on 6:33 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.