Prediksi Sassuolo vs Inter Milan 23 Desember 2017

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor Inter Milan berambisi menjadikan Sassuolo sebagai ajang kebangkitan kala kedua tim bertemu dalam lanjutan Serie A giornata 18 yang dihelat di MAPEI Stadium, Sabtu (23/12).

Pekan lalu Inter akhirnya mengalami kekalahan pertama di musim ini ketika dipermalukan tim kuda hitam Udinese 1-3 di Giuseppe Meazza. Kekalahan ini membuat Nerazzurri melorot ke peringkat tiga di papan klasemen.

Untuk mencapai ambisi memenangi laga ini, allenatore Luciano Spalletti sekali lagi bakal mengandalkan attaccante sekaligus il capitano Mauro Icardi yang sudah mencetak 17 gol dari 17 giornata.

Sayangnya untuk laga ini Spalletti tak akan bisa menurunkan gelandang Matias Vecino yang terkena hukuman larangan bermain. Posisinya kemungkinan akan digantikan Roberto Gagliardini.

Ambisi meraih kemenangan yang dicanangkan Inter dipastikan tak bakal mudah tercapai karena di sisi lain Sassuolo juga tengah mengalami peningkatan signifikan sejak ditukangi Giuseppe Iachini.

Usai secara luar biasa mempermalukan tuan rumah Sampdoria pekan lalu, Iachini melakukan rotasi skuat kala timnya takluk dari Atalanta di ajang Coppa Italia tengah pekan kemarin.

Karena itu, para pilar utama I Neroverdi, termasuk bomber Domenico Berardi dipastikan berada dalam kondisi siap tempur untuk laga melawan Inter kali ini.

Dalam pertemuan di MAPEI Stadium musim lalu, Inter sukses mencuri kemenangan 1-0. Lantas, mampukah kali ini La Beneamata mengulanginya lagi? Atau justru tuan rumah yang bakal meraih kemenangan sekaligus makin menjauh dari zona degradasi? Kita nantikan bersama.

Perkiraan Susunan Pemain
Sassuolo (4-3-3): Consigli; Lirola, Goldaniga, Acerbi, Peluso; Duncan, Magnanelli, Missirolli; Berardi, Falcinelli, Politano.

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; D'Ambrosio, Skriniar, Miranda, Santon; Gagliardini, Valero; Candreva, Brozovic, Perisic; Icardi.


PREDIKSI SKOR : SASSUOLO 0 - 1 INTER MILAN
Prediksi Sassuolo vs Inter Milan 23 Desember 2017 Prediksi Sassuolo vs Inter Milan 23 Desember 2017 Reviewed by Sarana Skor on 1:13 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.