Tottenham Merasa Lebih Tertekan Lawan City

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor Fullback Tottenham Hotspur Danny Rose mengungkapkan kalau dalam laga melawan Manchester City nanti, tekanan akan tertuju kepada timnya, dan bukan kepada tim lawan.

Keduanya memiliki rekor kemenangan beruntun terbanyak di liga. Mereka sudah tidak terkalahkan di 15 pertandingan terakhir mereka, dan Rose percaya hal itu akan membuat timnya memperoleh tekanan lebih besar untuk bisa menang.

BACA JUGA : 




“Ada tekanan untuk kami, dari diri kami sendiri, dan juga manajer,” ungkap pria asal Inggris itu kepada wartawan. “Dalam setiap pertandingan, dia selalu menuntut yang terbaik dari kami. Jadi saya tidak ingin ada satupun dari kalian, yang bilang kalau tim kami tidak memperoleh tekanan.”

“Kami tahu standar kami, dan setiap kami turun dari standar tersebut, manajer pasti segera memberitahu kami.”

“Jadi saya beritahu kepada kalian, tekanan saat ini ada pada kami, dan kami sangat menantikan-nantikan laga ini. Kami ingin bisa menjadi tim pertama yang mengalahkan mereka, sama seperti yang kami lakukan pada musim lalu.”
Tottenham Merasa Lebih Tertekan Lawan City Tottenham Merasa Lebih Tertekan Lawan City Reviewed by Sarana Skor on 6:05 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.