Hasil Pertandingan Napoli Diredam Fiorentina 0-0


Sarana Skor Napoli gagal memangkas jarak dengan Juventus di puncak klasemen. Bertandang ke markas Fiorentina, Il Partenopei cuma bermain imbang 0-0.

Pada laga pekan ke-23 Serie A yang dihelat di Artemio Franchi, Minggu (10/2/2019) dini hari WIB, Lorenzo Insigne untuk pertama kalinya jadi kapten sepeninggal Marek Hamsik yang sebentar lagi pindah ke China.

Babak Pertama

Kedua tim sedari awal laga memang saling bertukar serangan. Total ada 10 attempts dibuat Fiorentina dengan tiga on goal, sementara Napoli bikin 11 dengan empat on target.

Napoli punya kans lebih dulu pada laga ini ketika Piotr Zielinski mendapat bola di kotak penalti dan coba melepaskan umpan tarik yang bisa ditepis Alban Lafont. Bola muntah dicocor Insigne tapi masih melayang di atas mistar.

Lalu, ada juga peluang tembakan voli Dries Mertens dari jarak dekat yang ditepis Lafont. Fiorentina bukannya tanpa peluang karena Federico Chiesa membuang kans untuk bikin gol setelah tembakannya melayang.

Satu peluang emas didapat Fiorentina lewat Jordan Veretout tapi sepakan volinya bisa ditepis kiper Napoli Alex Meret.

Dries Mertens juga punya kans bikin gol tapi tendangan jarak dekatnya digagalkan oleh Lafont. Babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

Babak Kedua

Masuk di kedua, Napoli meningkatkan intensitas serangan tapi lagi-lagi serangan yang dibandung tak kunjung membuahkan hasil. Ketangguhan Lafont di bawah mistar Fiorentina jadi salah satu alasannya.

Ada satu kans emas didapat Arkadiusz Milik di sepuluh menit akhir laga ketika dia mendapat umpan tarik dari Callejon yang berlari di sisi kanan. Sayangnya, sepakan Milik menerpar sisi luar tiang gawang tuan rumah.

Demikian juga dengan sepakan Milik di masa injury time yang bisa dimentahkan Lafont. Tak ada gol tercipta sehingga Napoli harus puas dengan skor 0-0 dan cuma memangkas jarak jadi delapan poin dengan Juve.

Napoli punya 52 poin dan bisa melebar andaikan Juve mengalahkan Sassuolo besok. Fiorentina tertahan di posisi kesembilan dengan 32 poin.

Susunan Pemain

Fiorentina: Lafont; Ceccherini, Pezzella, Hancko (Vitor Hugo 57); Dabo, Edimilson Fernandes, Veretout, Biraghi; Gerson (Mirallas 68) (Simeone 80); Chiesa, Muriel

Napoli: Meret; Hysaj, Maksimovic, Koulibaly, Mario Rui (Ghoulam 5); Callejon, Allan, Fabian Ruiz, Zielinski; Insigne (Verdi 77), Mertens (Milik 62) 

Hasil Pertandingan Napoli Diredam Fiorentina 0-0 Hasil Pertandingan Napoli Diredam Fiorentina 0-0 Reviewed by Sarana Skor on 5:00 AM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.