Bournemouth Bukan Tandingan City Usai Dipecundangi 4 Gol Tanpa Balas

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor Manchester City berhasil meraih poin penuh saat menjamu Bournemouth pada pertandingan lanjutan Premier League, Sabtu (23/12) malam WIB. Bermain di Etihad Stadium, The Citizens menang telak dengan skor 4-0.

Sergio Aguero menjadi bintang dalam pertandingan ini setelah mencetak dua gol. Sementara itu, dua gol tambahan City dicetak oleh Raheem Sterling dan Danilo.  

Bermain di depan pendukungnya sendiri, City tampil menekan sejak bola digulirkan. Mereka tidak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan sejumlah peluang.

Sergio Aguero, Fernandinho dan Nicolas Otamendi sempat mengancam gawang Bournemouth. Namun, usaha ketiganya masih belum menemui sasaran.

BACA JUGA : 




City baru bisa menjebol gawang Asmir Begovic pada menit 27. Fernandinho mengirim umpan ke kotak penalti dan langsung diselesaikan oleh sundulan Sergio Aguero.

Setelah itu, City masih memberikan ancaman ke gawang Bournemouth. Salah satunya dari aksi Kevin De Bruyne ketika tembakan kaki kirinya masih melebar menit ke-32.

Tak ada lagi tambahan gol yang tercipta di sisa waktu babak pertama. City memasuki ruang ganti dengan keunggulan 1-0.

Pada babak kedua, City masih terus tampil menyerang. Namun, Bournemouth bertahan dengan disiplin sehingga membuat City kesulitan mencari peluang matang.

City akhirnya baru bisa menambah gol pada menit 53. Adalah Raheem Sterling yang mencatatkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan umpan terobosan Sergio Aguero.

Sergio Aguero kembali menjadi mimpi buruk buat Bournemouth. Pemain Argentina itu membobol gawang Asmir Begovic pada menit 79 lewat sundulan setelah menerima umpan silang dari Bernardo Silva.

City tak membutuhkan waktu lama untuk kembali mencetak gol ke gawang Bournemouth. Danilo yang belum lama masuk lapangan membobol gawang Bournemouth pada menit 84 dengan tendangan yang mengarah ke tiang dekat.

Sampai laga usai, skor 4-0 untuk kemenangan Manchester City tetap bertahan. Bournemouth pun harus pulang dengan tangan hampa.

Kemenangan ini membuat City kukuh di puncak klasemen Premier League dengan mengoleksi 55 poin dari 19 pertandingan. The Citizens unggul 14 poin dari rival sekota, Manchester United.

Susunan Pemain :
Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker, Kompany, Otamendi, Delph (Danilo 81'); De Bruyne (Gundogan 76'), Fernandinho, David Silva; Sterling, Aguero, Sane (Silva 67').

Bournemouth (4-4-1-1): Begovic; Smith, Steve Cook, Ake, Simpson (72'); Fraser, Gosling, Surman, Ibe; Stanislas (Pugh 12'); Wilson (Afobe 72').
Bournemouth Bukan Tandingan City Usai Dipecundangi 4 Gol Tanpa Balas Bournemouth Bukan Tandingan City Usai Dipecundangi 4 Gol Tanpa Balas Reviewed by Sarana Skor on 3:46 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.