Hasil Pertandingan Manchester United vs Manchester City Skor 1-2


Sarana Skor - Sang Setan Merah, Manchester United gagal taklukan Manchester City pada laga ke 16 Premier League di Old Trafford 10 Desember 2017 kemarin. MU kalah dengan skor 1-2 atas sang tamu dari kota yang sama yaitu Manchester City.

Anak didik Pep Guardiola berhasil menciptakan dua gol ke gawang David De Gea oleh David Silva dan Nicolas Otamendi, dan dari United sendiri gol hanya berhasil didapat oleh Marcus Rashford. Kedua tim mengawali pertandingan dengan permainan yang hati-hati. Peluang pertama baru terjadi pada menit ke 16 tetapi tendangan Stering masih bisa diamankan oleh De Gea.

MU yang bermain dengan posisi bertahan pun akhirnya berhasil di bobol oleh David Silva pada menit ke 43, tak lama kemudian United juga berhasil menyamai skor 1 - 1 berkat tendangan Rashford. Pertandingan pertama berakhir dengan skor 1-1.

Lukaku melakukan kesalahan yang sangat fatal saat mencoba menghadang tendangan bebas Silva kemudian bola di sambar oleh Otamendi dan gol kedua dari City tercipta. Pada menit ke 70 Silva juga mendapatkan peluang tetapi sayang bola berhasil di genggam oleh De Gea.

Setelah kemenangan tesb Ederson pun memastikan Man City meraih poin penuh pada laga di Old Trafford. The Citizen kini memimpin klasemen Premier League dengan keunggulan 11 poin dari United di posisi kedua. Dengan begitu, bukan lagi Manchester is Blue, tapi Premier League is Blue.

SUSUNAN PEMAIN :

MANCHESTER UNITED (4-2-3-1) : De Gea; Young, Rojo [46' Lindelof], Smalling, Valencia; Nemanja Matic, Herrera; Martial, Lingard [77' Ibrahimovic], Rashford; Romelu Lukaku.

MANCHESTER CITY (4-3-3) : Ederson; Walker, Otamendi, Kompany [46' Gundogan], Delph; Fernandinho, De Bruyne, Silva; Sterling, Leroy Sane, Gabriel Jesus [59' Manggala]
Hasil Pertandingan Manchester United vs Manchester City Skor 1-2 Hasil Pertandingan Manchester United vs Manchester City Skor 1-2 Reviewed by Sarana Skor on 3:09 AM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.