Kalahkan Genoa, Juventus Melangkah Ke Semifinal Coppa Italia

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor Pertandingan perempat final Coppa Italia 2017-18 mempertemukan Juventus melawan Genoa. Pertandingan ini dilangsungkan di Allianz Stadium pada hari Kamis (21/12).

Sama-sama turun dengan pemain pelapis, tuan rumah akhirnya bisa unggul dengan skor 2-0. Gol-gol Juve diciptakan oleh Paulo Dybala pada babak pertama dan Gonzalo Higuain pada babak kedua.

Juve dan Genoa sepertinya tidak memprioritaskan Coppa Italia saat ini. Juve mengistirahatkan banyak pemain utama mereka karena akhir pekan nanti akan menjamu AS Roma dalam ajang Serie A.

BACA JUGA : 




Genoa juga sama, mereka memarkir hampir semua pemain penting mereka, sebagian bahkan tak dibawa ke Turin. Dalam duel dua tim pelapis ini, Juventus bisa bermain lebih dominan.

Juve terus menekan lawan dan memaksa Genoa bermain separuh lapangan. Juve juga bisa menciptakan banyak peluang tetapi finishing mereka kurang tajam. Banyak peluang mereka yang berakhir dengan kegagalan karena penyelesaian akhir yang kurang sempurna.

Juve akhirnya membuka skor menjelang babak pertama usai. Tendangan keras kaki kiri Paulo Dybala bersarang di pojok bawah gawang Lamanna dan menutup babak pertama dengan skor 1-0.

Pada babak kedua, Juventus bisa bermain lebih nyaman. Mereka mendominasi permainan dan bisa mendikte tempo. Genoa nyaris tak bisa mengaplikasikan rencana permainan mereka karena pressing ketat Juve sejak di area pertahanan.

Terus menekan, Juve akhirnya bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-76. Kali ini gol dicetak oleh penyerang mereka yang turun sebagai pemain pengganti; Gonzalo Higuain. Diawali oleh pergerakan Dybala, Higuain mendapat bola di depan kotak penalti. Ia kemudian merangsek masuk dan melepas tembakan keras yang kembali menjebol gawang Lamanna.

Skor 2-0 ini bertahan sampai laga usai. Dengan hasil ini, Juve berhak lolos ke semifinal. Mereka sudah ditunggu Torino yang sebelumnya sudah menyingkirkan AS Roma.

Susunan pemain 
Juventus : Wojciech Szczesny, Andrea Barzagli, Stephan Lichtsteiner (Giorgio Chiellini), Kwadwo Asamoah, Daniele Rugani, Claudio Marchisio, Stefano Sturaro, Rodrigo Bentancur, Douglas Costa (Gonzalo Higuaín), Paulo Dybala, Federico Bernardeschi (Blaise Matuidi).

Genoa : Eugenio Lamanna, Santiago Gentiletti, Luca Rossettini, Davide Biraschi, Darko Lazovic (Federico Ricci), Isaac Cofie, Petar Brlek, Diego Laxalt, Stephane Omeonga, Andrej Galabinov (Giuseppe Rossi), Ricardo Centurion (Pietro Pellegri).
Kalahkan Genoa, Juventus Melangkah Ke Semifinal Coppa Italia Kalahkan Genoa, Juventus Melangkah Ke Semifinal Coppa Italia Reviewed by Sarana Skor on 3:35 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.