Prediksi AS Roma vs Torino 20 Desember 2017

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor AS Roma dan Torino akan bertarung di Stadio Olimpico dalam partai 16 besar Coppa Italia 2017/18, Rabu (20/12). Pemenang laga ini akan menghadapi Genoa atau juara bertahan Juventus di babak selanjutnya.

Idealnya adalah Juventus vs Roma di perempat final. Itu untuk menandingi derby AC Milan vs Inter Milan di perempat final lainnya.

Roma tentu saja lebih difavoritkan menang. Selain karena Torino baru saja mengalami antiklimaks, Il Toro juga kehilangan salah satu pemain kreatifnya.

Di Serie A akhir pekan kemarin, tim besutan Sinisa Mihajlovic kalah 1-3 menjamu pemimpin klasemen Napoli. Sialnya lagi, dalam laga tersebut, Adem Ljajic tumbang akibat cedera. Gelandang serang Serbia itu pun bakal absen melawan mantan klubnya.

Ketika Torino tumbang lawan Napoli, Roma menang 1-0 atas Cagliari lewat gol Federico Fazio di menit-menit akhir. Dengan hasil itu, berarti pasukan Eusebio Di Francesco tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi, sejak takluk 0-2 melawan Atletico Madrid.

Roma selalu menang dalam tujuh laga kandang terakhirnya di semua ajang. Dalam tujuh laga kandang itu, bahkan hanya Lazio dan SPAL yang bisa membobol gawang mereka (masing-masing satu gol).

Melihat faktor-faktor yang ada, Roma sepertinya tidak bakal terhadang dalam langkah mereka menuju perempat final.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
AS Roma (4-3-3): Skorupski; Bruno Peres, Moreno, Juan Jesus, Emerson; Pellegrini, Gonalons, Strootman; Gerson, Schick, El Shaarawy.

Torino (4-3-3): Vanja Milinkovic-Savic; De Silvestri, N'Koulou, Burdisso, Molinaro; Rincon, Valdifiori, Baselli; Iago, Belotti, Berenguer.


PREDIKSI SKOR : AS ROMA 2 - 1 TORINO

Prediksi AS Roma vs Torino 20 Desember 2017 Prediksi AS Roma vs Torino 20 Desember 2017 Reviewed by Sarana Skor on 3:51 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.