Prediksi Inter Milan vs Udinese 16 Desember 2017

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor Pemimpin klasemen Inter Milan akan menjamu tim peringkat 13 Udinese pada giornata 17 Serie A 2017/18, Sabtu (16/12). Nerazzurri harus menunjukkan kembali wujud asli mereka.

Inter baru saja habis-habisan melawan Pordenone di tempat yang sama, di babak 16 besar Coppa Italia. Perjuangan heroik tim divisi tiga Italia itu membuat Inter kesulitan. Setelah 120 menit tanpa gol, laga berlanjut ke adu penalti, dan Inter menang 5-4.

Dalam laga tersebut, Inter memang tidak turun dengan komposisi terbaiknya. Hanya Milan Skriniar dan Matias Vecino yang tetap berada di starting XI setelah imbang 0-0 melawan Juventus di laga sebelumnya. Hasilnya, pasukan Luciano Spalletti bermain di bawah standar terbaik mereka. Namun itu sudah cukup untuk memastikan kelolosan ke perempat final meski harus terlebih dahulu bersusah payah.

Melawan Udinese, yang kembali percaya diri bersama pelatih baru Massimo Oddo dan selalu menang tanpa kebobolan dalam dua laga terakhirnya di Serie A, Inter tak boleh main-main. Spalletti pun pasti akan memasang komposisi terbaik yang dia miliki.

Pemain-pemain pilar yang diistirahatkan saat menghadapi Pordenone bakal kembali ke starting XI dan main dari menit awal. Sang top scorer sementara Mauro Icardi bakal memimpin lini serang tuan rumah dengan dukungan Antonio Candreva, Ivan Perisic dan Borja Valero di belakangnya.

Targetnya tentu saja kemenangan demi menghindari kejaran Napoli dan Juventus yang menempel ketat di posisi dua dan tiga.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Inter (4-2-3-1): Handanovic; D'Ambrosio, Skriniar, Miranda, Santon; Vecino, Gagliardini; Candreva, Valero, Perisic; Icardi.

Udinese (3-5-2): Bizzarri; Larsen, Danilo, Nuytinck; Widmer, Barak, Fofana, Jankto, Adnan; Maxi Lopez, Lasagna.


PREDIKSI SKOR : INTER MILAN 2 - 1 UDINESE

Prediksi Inter Milan vs Udinese 16 Desember 2017 Prediksi Inter Milan vs Udinese 16 Desember 2017 Reviewed by Sarana Skor on 11:18 AM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.