Prediksi Manchester United vs Burnley 26 Desember 2017

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor Manchester United akan menjalani rangkaian Boxing Day menghadapi Burnley tengah pekan ini di Old Trafford, Selasa (26/12). Laga ini sudah seharusnya menjadi momen kebangkitan bagi pasukan Setan Merah.

Pada pekan sebelumnya yang berlangsung pada hari Minggu (24/12) kemarin, MU mendapatkan hasil yang tidak memuaskan. Lawan Leicester City, mereka hanya mendapatkan hasil imbang 2-2. Gawang David de Gea kebobolan di menit-menit terakhir.

Sebelum lawan Leicester, MU bahkan mendapat hasil memalukan. Ketika bertemu dengan Bristol City di Piala Liga, mereka justru kalah dengan skor tipis 2-1. MU pun tersingkir dari perebutan gelar juara yang musim lalu mereka menangkan.

BACA JUGA : 


Maka klub bermarkas di Old Trafford tersebut sangat besar harapannya untuk menjuarai Premier League musim ini. Saat ini mereka berada di urutan kedua klasemen sementara.

Sementara itu Manchester City yang tampil bagus sepanjang musim ini berada di puncak klasemen. Kubu Josep Guardiola telah membentangkan jarak sebanyak 13 poin dari MU. Oleh sebab itu, MU dituntut menang ketika menghadapi Burnley di kandang sendiri.

Jose Mourinho tentu saja ingin menurunkan skuat terbaiknya untuk pertandingan ini. Namun karena jadwal yang padat, ada beberapa pemain yang mungkin membutuhkan waktu istirahat dan mengalami cedera.

Chris Smalling yang pekan lalu masih bisa bermain dikabarkan tak bisa turun tengah pekan ini karena mengalami cedera. Oleh sebab itu, Mourinho tampaknya akan mengandalkan Marcos Rojo sebagai bek tengah bersama dengan Phil Jones. Luke Shaw juga punya kesempatan bermain sejak menit awal jika Ashley Young memang tengah butuh istirahat.

Untuk lini tengah, MU masih akan tetap mengandalkan Nemanja Matic dan Paul Pogba. Sementara di lini depan tak akan banyak perubahan kecuali rotasi antara Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Sementara itu di kubu Burnley tengah kehilangan sosok pentingnya. James Tarkowski dipastikan tak bisa bermain menghadapi MU karena tengah menjalani larangan bertanding.

Menghadapi klub berjuluk The Clarets, MU sebenarnya memiliki catatan yang sangat bagus. Apalagi, jika permainan digelar di kandang. MU tercatat tak pernah mengalami kekalahan sejak 1962 di kandang sendiri.

Namun demikian, Romelu Lukaku  dkk. tetap harus berjuang keras jika ingin mendapat kemenangan. Terbukti bahwa musim lalu, MU hanya bisa mendapat hasil imbang ketika menjamu Burnley di Old Trafford. Maka jalan untuk mendapat kemenangan seperti di pertemuan terakhir adalah dengan kerja keras.

Perkiraan Susunan Pemain :
Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Lindelof, Jones, Rojo, Shaw; Matic, Pogba; Mata, Lingard, Rashford; Lukaku

Burnley (4-4-1-1): Pope; Taylor, Long, Mee, Lowton; Wells, Defour; Cork, Gudmundsson; Hendrick; Barnes


PREDIKSI SKOR : MANCHESTER UNITED 1 - 0 BURNLEY
Prediksi Manchester United vs Burnley 26 Desember 2017 Prediksi Manchester United vs Burnley 26 Desember 2017 Reviewed by Sarana Skor on 5:04 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.