Wenger Minta Kompany Sebagai pengganti Sanchez



Sarana Skor Arsene Wenger siap mencoba memanfaatkan ketertarikan Manchester City pada Alexis Sanchez untuk merekrut bek Vincent  di bursa Januari.

Josep Guardiola amat mendambakan Sanchez di sepanjang musim panas lalu, namun Arsenal akhirnya menolak menjual sang pemain meski kontraknya akan habis di akhir 17/18 - yang membuatnya bisa pergi secara gratis.

City diperkirakan akan kembali coba mendekati pemain Chile ketika bursa dibuka dua pekan lagi, meski Wenger berulangkali menyatakan ogah melepas Sanchez.

BACA JUGA : 




Namun demikian, The Gunners dikabarkan berubah pikiran. Daily Star mengklaim Wenger akan meminta satu pemain sebagai pengganti Sanchez - bukan Raheem Sterling, yang sempat dikaitkan dengan kubu Emirates.

Tampaknya prioritas Wenger sudah berubah dan ia justru menunjuk bek City, Vincent Kompany. Kehadiran pemain Belgia diharapkan mampu mengatasi masalah tim di lini belakang, yang musim ini banyak dihantam badai cedera.

Kompany bakal cocok dengan skema tiga bek yang diterapkan Wenger di Arsenal. Manajer Prancis belakangan ini sering menggunakan banyak pemain bukan di posisi aslinya demi mempertahankan pakem tersebut. 
Wenger Minta Kompany Sebagai pengganti Sanchez Wenger Minta Kompany Sebagai pengganti Sanchez Reviewed by Sarana Skor on 1:31 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.