Chelsea Resmi Pinjamkan Morata ke Atletico Madrid


Sarana Skor Penyerang Alvaro Morata akhirnya resmi merampungkan proses kepindahannya dari Chelsea menuju Atletico Madrid. Morata dipinjam Atletico selama 18 bulan ke depan.

Morata bukan sosok asing bagi Atletico Madrid. Pemain internasional Spanyol itu sempat empat musim menimba ilmu di akademi milik Los Colchoneros sebelum menyeberang ke Real Madrid.

Lewat laman resmi mereka, Atletico mengumumkan bahwa Morata sudah selesai menjalani tes medis pada Minggu (27/1) kemarin dan bakal mengenakan seragam bernomor punggung 22.

Kebahagiaan Morata

Di Atletico, Morata bakal kembali menjadi rekan satu tim dengan Koke, mantan rekannya ketika keduanya sama-sama masih menimba ilmu di akademi.

Morata pun tak merasa terbebani dengan statusnya sebagai mantan pemain Real Madrid yang notabene merupakan rival sekota dari Atletico.

"Saya sangat senang dan bangga bisa berada di sini. Saya tak sabar untuk mulai berlatih, bertemu rekan-rekan setim saya dan bermain," ujar Morata.

Tersisih di Chelsea

Kedatangan Morata ke di Atletico merupakan satu dari beberapa transfer domino yang terjadi belakangan. Morata tersisih dari tim Chelsea karena The Blues baru saja meminjam Gonzalo Higuain dari Juventus.

Sebagai konsekuensi kedatangan Morata, Atletico sebelumnya sudah resmi melepas Gelson Martins ke klub Ligue 1, AS Monaco.

Chelsea Resmi Pinjamkan Morata ke Atletico Madrid Chelsea Resmi Pinjamkan Morata ke Atletico Madrid Reviewed by Sarana Skor on 5:23 AM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.