Liverpool Tak Dapat Penalti, Klopp Kecam Atkinson


Sarana Skor Manajer Liverpool, Jurgen Klopp dibuat kesal dengan kepemimpinan wasit Martin Atkinson yang tak memberikan hadiah penalti kala timnya ditahan imbang 1-1 oleh Leicester City di Anfield dini hari tadi.

Liverpool sejatinya unggul cepat lewat gol Sadio Mane di awal babak pertama. Namun keunggulan itu sirna setelah Harry Maguire menyamakan kedudukan di akhir paruh pertama laga.

Liverpool bisa saja memenangi laga ini andai Atkinson menghadiahkan penalti kepada tim tuan rumah ketika Naby Keita terjatuh di kotak terlarang usai berduel dengan Ricardo Pereira pada pertengahan babak kedua.

Penalti Absolut

Seusai laga, Klopp bersikeras bahwa Keita dilanggar Pereira dan harusnya Atkinson menunjuk titik putih. Dalam tayangan ulang memang terlihat ada sentuhan yang dilakukan Pereira terhadap kaki Keita.

"Saya rasa Anda tak butuh VAR untuk insiden itu," jawab Klopp kepada BT Sport ketika ditanya apakah kehadiran teknologi VAR bakal membantu Liverpool dalam insiden tersebut.

"Wasit berada di posisi terbaik. Jadi harusnya kami mendapat penalti, tapi dia tak mau memberikannya," tambah Klopp.

Sindiran Klopp

Belakangan Liverpool kerap dihujani kritik karena sering mendapat hadiah penalti. Insiden Keita di laga melawan Leicester pun membuat sosok asal Jerman itu kini berbalik menyerang para pengkritik.

"Dalam beberapa pekan terakhir saya sangat sering berdiri di sini menjawab pertanyaan mengapa kami mendapat hadiah penalti, dan hari ini jelas-jelas kami tidak mendapatkannya," tutur Klopp.

"Semoga semua orang sangat berbahagia kami tak mendapat penalti tersebut dan sekarang kami bisa melanjutkan perjalanan kami," tandasnya.

Liverpool Tak Dapat Penalti, Klopp Kecam Atkinson Liverpool Tak Dapat Penalti, Klopp Kecam Atkinson Reviewed by Sarana Skor on 7:15 AM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.