Setelah Higuain, Sarri Nantikan Rekrutan Kedua Chelsea


Sarana Skor Gonzalo Higuain telah resmi didapatkan oleh Chelsea pada bulan Januari ini. Dan kini, Maurizio Sarri selaku pelatih klub raksasa Premier League tersebut sedang menantikan rekrutan kedua yang telah dijanjikan.

Pada pekan lalu, Chelsea meresmikan Higuain sebagai penggawa anyar untuk sisa musim 2018-2019 ini. Ia didatangkan dengan status pinjaman dari Juventus dan memiliki opsi perpanjangan selama satu tahun lagi pada akhir musim nanti.

Higuain diproyeksikan sebagai pengganti Alvaro Morata yang belum lama ini bergabung dengan Atletico Madrid. Namun, manajemen Chelsea masih belum menemukan pengganti sepadan untuk Cesc Fabregas yang memilih hengkang ke AS Monaco.

Nantikan Rekrutan Anyar Chelsea

Bursa transfer bulan Januari ini tinggal menyisakan satu hari saja. Dan salah satu incaran The Blues, Leandro Paredes, telah dipastikan bergabung dengan PSG. Waktu yang sempit itu diyakini bakal membuat Chelsea kesulitan dalam mendatangkan pemain.

Namun kepercayaan tinggi terhadap manajemen masih terlihat di mata Maurizio Sarri. Dalam konferensi persnya hari Selasa (29/1) kemarin, pelatih asal Italia tersebut berujar bahwa dirinya sedang menantikan rekrutan kedua Chelsea.

"Anda tahu opini saya; saya berpikir bahwa penting adanya memiliki dua orang pemain [baru]. Satu telah datang, saya kini menunggu yang lainnya," tutur Sarri seperti yang dikutip dari Goal.

"Bila dia tiba, saya akan sangat senang. Tapi saya tidak begitu khawatir. Saya senang bermain dengan para pemain ini," lanjutnya.

Soal Ethan Ampadu

Selain itu, Sarri juga berbicara soal pemain Chelsea yang ikut tampil dalam laga kontra Sheffield United di ajang FA Cup Senin (28/1) kemarin, Ethan Ampadu dan Mateo Kovacic. Khusus nama terakhir, ia memberikan sinyal akan memainkannya di laga berikutnya.

"Ampadu tidak bermain bagus di posisi itu [melawan Sheffield Wednesday], tapi dia masih sangat muda. Itu adalah posisi baru untuknya," imbuh eks nahkoda Napoli tersebut.

"Di babak kedua, kam imencobanya dengan Mateo dan ia bisa membuat bola bergerak sangat cepat serta bersih. Kami harus melihat lagi apakah ia bisa bermain di sana saat bermain bertahan," tutupnya.

Sebagai informasi, Ethan Ampadu dikenal sebagai pemain yang beroperasi di jantung pertahanan. Namun dalam laga melawan Sheffield Wednesday, Sarri memposisikan pemain berumur 18 tahun tersebut sebagai gelandang.

Setelah Higuain, Sarri Nantikan Rekrutan Kedua Chelsea Setelah Higuain, Sarri Nantikan Rekrutan Kedua Chelsea Reviewed by Sarana Skor on 8:39 AM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.