Hasil Pertandingan Inter Milan vs Lazio: Skor 1-1 (Penalti 3-4)


Sarana Skor Laga antara Inter Milan melawan Lazio di perempat final Coppa Italia, Jumat (1/2) harus berlangsung ke babak adu penalti setelah keduanya bermain imbang 1-1 selama 120 menit. Melalui adu tos-tosan tersebut, Biancocelesti keluar sebagai pemenang dengan skor 4-3.

Pertandingan berjalan seimbang selama 90 menit pertama hingga harus dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu. Sengitnya duel antara kedua tim membuat wasit harus melirik VAR sebanyak dua kali.

Salah satunya menghasilkan penalti untuk Inter Milan jelang babak kedua perpanjangan waktu berakhir. Eksekusi Mauro Icardi sukses membuat skor kembali imbang 1-1, setelah sebelumnya mereka tertinggal oleh gol Ciro Immobile pada menit ke-108.

Dengan demikian, Lazio dipastikan lolos ke babak semi-final Coppa Italia. Pada fase tersebut, Biancocelesti akan berhadapan dengan saudara sekota Inter, yakni AC Milan, yang sukses menyingkirkan Napoli di perempat final.

Babak Pertama

Di menit-menit awal, kedua tim tidak banyak melakukan ancaman berarti ke gawang lawan. Baik Inter maupun Lazio cukup berhati-hati dalam melakukan pendekatan ke pertahanan masing-masing. Sehingga peluang berbahaya baru muncul di menit ke-27.

Berstatus sebagai tim tamu tidak membuat Lazio sungkan untuk melancarkan serangan. Luis Alberto mendapatkan umpan dari Joaquin Correa dan langsung melepas tembakan ke gawang Inter. Sayang masih mengarah tepat ke sang kiper, Samir Handanovic.

Empat menit berselang, Handanovic kembali dipaksa untuk melakukan penyelamatan. Refleks yang apik membuat pria asal Slovakia tersebut berhasil menghadang tembakan Ciro Immobile yang datang dari jarak dekat.

Kembali, Lazio membuat ancaman ke gawang Inter pada menit ke-35. Mendapat umpan diagonal dari sisi kiri serangan, ia melepaskan sebuah sundulan dari jarak dekat. Sialnya, hasil sundulan tersebut belum menemui sasaran.

Setelahnya, Inter berhasil mengatur pertahanan dengan baik hingga Lazio kesulitan untuk menembusnya. Tetapi, Nerazzurri juga tak mampu mendulang peluang berarti di sisa-sisa menit. Babak pertama pun berakhir imbang 0-0.

Babak Kedua

Lazio masih tampil mendominasi pada awal babak kedua. Di menit ke-52, sebuah peluang berbahaya datang dari kaki Luis Alberto. Tembakan pemain asal Brasil tersebut sampai harus membuat Samir Handanovic kembali membuat penyelamatan gemilang.

Pertandingan semakin seru begitu memasuki menit ke-62. Dalam jangka waktu yang cepat, kedua tim sama-sama membuat peluang berbahaya. Dimulai dari peluang Joao Mario, yang berhasil ditepis Thomas Strakosha, hingga ancaman Ciro Immobile yang sukses dihalau Samir Handanovic!

Perlahan, Inter berhasil menemukan cara untuk membongkar pertahanan rapat Lazio. Di menit ke-66, Antonio Candreva sukses menerobos barisan bek lawan dan melepaskan tembakan. Sayang masih belum menemui sasaran.

Inter harus berterima kasih kepada Handanovic yang selalu sukses menghalau ancaman pemain Lazio. Termasuk satu yang tercipta pada menit-menit akhir melalui kaki Felipe Caceido. Padahal, pemain tersebut tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Handanovic!

Drama perpanjangan waktu akhirnya berakhir. Namun kedua tim masih bermain imbang 1-1. Alhasil pemenang harus ditentukan melalui adu penalti.

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Lazio: Skor 1-1 (Penalti 3-4) Hasil Pertandingan Inter Milan vs Lazio: Skor 1-1 (Penalti 3-4) Reviewed by Sarana Skor on 6:23 AM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.