Selain James, Ronaldo Juga Ingin Juventus Boyong Joao Felix



Sarana Skor Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin agar klubnya memboyong bintang muda Benfica yang tengah naik daun, Joao Felix pada musim panas mendatang.

Sebelumnya, Ronaldo diklaim telah meminta Juventus mendatangkan mantan rekannya di Real Madrid yang kini menjalani masa peminjaman di Bayern Munchen, James Rodriguez ke Turin.

James sosok yang disukai oleh Ronaldo saat masih sama-sama bermain di Madrid. Sebab, James punya visi bermain yang bagus dan mampu melepaskan umpan sesuai dengan apa yang diinginkan oleh pemain asal Portugal tersebut.

Ronaldo Terkesan

Kini seperti dilansir Marca, bukan hanya James yang diinginkan Ronaldo agar jadi rekannya di Juventus. CR7 kabarnya juga ingin Bianconeri merekrut Joao Felix.

Ronaldo disebut sangat terkesan dengan penampilan impresif yang ditunjukkan Joao Felix bersama Benfica musim ini. Pemain yang baru berusia 19 tahun itu juga dianggap sebagai penerus Ronaldo.

Namun untuk mendatangkan Felix, Juventus harus siap merogoh kocek cukup dalam. Pasalnya sang pemain baru saja meneken kontrak baru di Benfica. Dalam kontrak baru ini, Felix akan bertahan hingga 2023. Ia kabarnya memiliki klausul rilis senilai 120 juta euro.

Impian Joao Felix

Satu hal yang bisa menjadi keuntungan untuk Juventus adalah fakta bahwa Felix ingin menjadi rekan setim Ronaldo. Hal tersebut ia ungkapkan dalam wawancara beberapa waktu yang lalu.

Saya ingin bermain bersama Cristiano Ronaldo, karena dia adalah yang terbaik. Dia adalah idola, ikon dunia, dan merupakan panutan untuk semua orang," tutur Felix.

"Bisa berada di sampingnya, bisa berlatih dengan seorang 'monster' seperti dirinya, akan membantu saya berkembang lebih pesat. Dia adalah perwakilan dari pengorbanan diri, tekad baja, dan rendah hati. Dia selalu ingin berkembang. Saya benar-benar terinspirasi olehnya," lanjutnya.

Selain James, Ronaldo Juga Ingin Juventus Boyong Joao Felix Selain James, Ronaldo Juga Ingin Juventus Boyong Joao Felix Reviewed by Sarana Skor on 8:08 AM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.