Yakin Bisa Main di Final, Neymar Pede PSG Bakal Juara Liga Champions


Sarana Skor Bintang PSG, Neymar dengan percaya diri meyakini timnya bakal menjuarai ajang Liga Champions musim ini. Tak hanya itu, Neymar yang kini tengah cedera juga yakin ia bakal bisa tampil di partai final.

Neymar mengalami cedera metatarsal injury pada Januari kemarin. Cedera ini memaksa pemain 27 tahun itu absen dalam partai leg pertama babak 16 besar versus Manchester United kemarin.

PSG sendiri sukses memenangi laga ini dengan skor meyakinkan 2-0. Meski masih tak akan bisa tampil di laga leg kedua, Neymar yakin timnya bakal lolos ke babak selanjutnya.

Keyakinan Neymar

Neymar diperkirakan masih akan absen cukup lama akibat cedera ini. Namun pemain asal Brasil itu dengan percaya diri menyebut bahwa dia akan bisa tampil di partai final yang digelar di Wanda Metropolitano, Madrid, Juni mendatang.

"PSG akan jadi juara Liga Champions. PSG bukan hanya tentang saya, kami memiliki tim yang hebat dengan para pemain hebat dan pelatih jenius," ujar Neymar dalam wawancara dengan Red Bull.

"Di samping itu, pendukung PSG layaknya pemain ke-12 ketika kami bermain di Paris. Saya tak memiliki keraguan bahwa kami akan menjadi juara dan saya akan bermain," tambahnya.

Neymar Makin Kuat

Bagi Neymar, cedera panjang bukanlah hal baru. Eks pemain Barcelona itu juga melewatkan hampir keseluruhan paruh kedua musim lalu karena cedera. Namun Neymar menyebut cedera ini membuatnya makin tangguh.

"Pemulihannya baru saja dimulai. Akan menjadi perjalanan yang panjang dan saya akan mendapatkan sedikit kemenangan dari hari ke hari. Terima kasih Tuhan saya memiliki sosok yang profesional di sekitar saya dan dukungan dari PSG serta dari para penggemar di seluruh dunia," tutur Neymar.

"Saya sudah bermain sepakbola sejak saya masih anak-anak, jadi sungguh berat rasanya harus jauh dari sepakbola, dari rutinitas klub, dan dari kehangatan fans. Pada 2018 saya menghadapi sesuatu yang mirip dan saya menyadari betapa buruknya itu, tapi pengalaman tersebut membuat saya makin kuat dan makin bersiap menghadapi apa yang akan terjadi sekarang," tukasnya.

Yakin Bisa Main di Final, Neymar Pede PSG Bakal Juara Liga Champions Yakin Bisa Main di Final, Neymar Pede PSG Bakal Juara Liga Champions Reviewed by Sarana Skor on 8:23 AM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.