Hasil Pertandingan Arsenal vs Newcastle: Skor 1-0

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor Arsenal menjamu Newcastle United di Emirates Stadium pada matchweek 18 Premier League 2017/18, Sabtu (16/12). Arsenal menaklukkan Newcastle 1-0 dan kembali ke jalur kemenangan.

Gol tunggal Arsenal dicetak oleh Mesut Ozil pada menit 23.

Setelah dipukul Manchester United 1-3, Arsenal cuma bisa imbang melawan Southampton dan West Ham. Setelah tiga pertandingan beruntun di liga tanpa kemenangan, The Gunners akhirnya ingat lagi caranya menang.

Arsene Wenger hanya melakukan satu perubahan dari starting XI Arsenal yang gagal mengalahkan West Ham. Alexander Lacazette dikembalikan jadi starter, sedangkan Olivier Giroud mengawali laga dari bangku cadangan. Jack Wilshere tetap dipercaya mengawal lini tengah bersama Granit Xhaka.

BACA JUGA : 




Sementara itu, Rafael Benitez - yang sepanjang karier kepelatihannya di Premier League belum pernah menang tandang atas Arsenal - melakukan sejumlah perubahan dari tim yang ditekuk Everton. Karl Darlow, yang bersalah untuk gol Wayne Rooney, digantikan oleh Rob Elliot di bawah mistar. Ayoze Perez, Jacob Murphy, Issac Hayden dan Joselu juga kembali ke starting line-up.

Arsenal mutlak mendominasi permainan di babak pertama. Dengan ball possession mencapai 73%, Arsenal melepas 12 tembakan sedangkan Newcastle cuma 2. Hanya sayang, dari 12 shots itu, hanya tiga yang on target lewat Lacazette dan Ozil. Cuma satu shot on target Ozil yang terkonversi menjadi gol dari ujung kotak penalti pada menit 23. Tembakan voli Ozil memanfaatkan clearance buruk Florian Lejeune itu membawa Arsenal memimpin 1-0 hingga jeda.

Dengan itu, berarti Ozil telah berkontribusi langsung dalam terciptanya enam gol dalam lima penampilan terakhir di Premier League di Emirates. Kontribusinya tersebut berupa dua gol dan empat assist.

Di babak pertama, Newcastle cuma sekali mengancam gawang Arsenal, yakni dari sundulan Jamaal Lascelles. Tim tamu pun berusaha tampil lebih baik di babak kedua. Benitez mengganti Christian Atsu dan Jacob Murphy dengan Matt Richie dan Dwight Gayle.

Wenger juga melakukan pergantian pemain. Alex Iwobi dan Lacazette ditarik keluar, digantikan oleh Danny Welbeck dan Giroud.

Newcastle tak menyerah dalam usaha mereka untuk menyamakan kedudukan. Namun peluang-peluang yang didapatkan lewat Joselu dan Perez tak mampu dimaksimalkan untuk menaklukkan Petr Cech di bawah mistar.

Arsenal berhasil mempertahankan keunggulan mereka. Hingga peluit panjang, skor 1-0 tak berubah.

Susunan Pemain : 
Arsenal (4-2-3-1): Cech; Bellerin, Koscielny, Monreal (kuning 86), Maitland-Niles; Wilshere, Xhaka (kuning 90); Iwobi (Welbeck 72), Ozil, Sanchez (Coquelin 89); Lacazette (Giroud 73).

Newcastle (4-2-3-1): Elliot; Yedlin, Lascelles, Lejeune, Manquillo; Hayden (kuning 40), Merino (Diame 82); Atsu (Ritchie 54), Perez, Murphy (Gayle 67); Joselu.
Hasil Pertandingan Arsenal vs Newcastle: Skor 1-0 Hasil Pertandingan Arsenal vs Newcastle: Skor 1-0 Reviewed by Sarana Skor on 3:09 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.