Zidane Belum Menyerah Kejar Barca Musim Ini

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memastikan jika timnya tidak menyerah begitu saja pada perebutan gelar juara La Liga musim 2017/18. Meskipun kenyataannya gelar juara sangat sulit dikejar oleh Madrid.

Madrid baru saja menelan kekalahan telak dari Barcelona dengan skor 3-0 di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12) malam WIB. Kekalahan ini membuat Madrid kini tertinggal 14 poin dari Barca yang ada di puncak klasemen sementara.

Meskipun Madrid masih punya tabungan satu laga ekstra, jarak poin tersebut dinilai sulit untuk dikejar Madrid. Tapi, Zidane memastikan bahwa Madrid belum mengibarkan bendera putih tanda menyerah.

BACA JUGA : 


"Real Madrid tidak pernah menyerah, apapun yang terjadi. Kami tidak bermain buruk, itu sebabnya kekalahan ini jadi lebih menyakitkan," ucap Zidane.

"Apa yang harus kami lakukan saat ini adalah segera beristirahat selama yang kami bisa. Kami memiliki libur panjang selama seminggu dan kami akan kembali dengan lebih kuat dari sebelumnya," sambung pelatih asal Prancis.

Meski diakui sebagai kekalahan yang menyakitkan, Zidane tetap menerima hasil laga melawan Barca. Ia pun tidak masalah jika publik menilai saat ini Madrid bermain buruk. Hal tersebut bisa terjadi. Begitu juga sebaliknya saat Madrid bermain bagus.

"Sepakbola bisa berubah dengan cepat,. Banyak yang bilang Barca buruk di saat pramusim dan sekarang kami yang diberi label tim buruk. Inilah sepakbola, jika menang orang akan bilang semua hal yang indah," tandas Zidane.
Zidane Belum Menyerah Kejar Barca Musim Ini Zidane Belum Menyerah Kejar Barca Musim Ini Reviewed by Sarana Skor on 8:54 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.