Hasil Pertandingan Liverpool vs Everton: Skor 1-1


Sarana Skor - Liverpool gagal mendahului Chelsea di klasemen Liga Premier karena tendangan penalti dari seorang Rooney yang membuat liverpool harus menerima hasil imbang sampai permainan berakhir. Gol Mohamed Salah di babak pertama bisa disamakan oleh penalti Wayne Rooney di pertengahan babak kedua. 

Penalti didapat Everton usai Dejan Lovren dianggap mendorong Dominic Calvert-Lewin di kotak terlarang. Liverpool yang mencoba menggebrak sejak menit pertama. Namun serangan yang dibangun Sadio Mane cs masih belum mampu membongkar pertahanan tim tamu.

The Reds akhirnya sukses memecah kebuntuan di menit 42 lewat sang bintang yang tengah onfire, Salah. Usai melewati dua pemain, sayap asal Mesir itu melepas tembakan melengkung ke tiang jauh dan tak bisa dijangkau Jordan Pickford. Skor 1 - 0 untuk pertandingan babak pertama.

Di menit 76, keputusan kontroversial diambil wasit Craig Pawson dengan menghadiahkan penalti kepada Everton usai Dejan Lovren dianggap melakukan pelanggaran dengan mendorong Calvert-Lewin di kotak terlarang.

BACA JUGA :


Rooney yang bertindak sebagai algojo dengan dingin menaklukkan Simon Mignolet. Wazza memilih menendang dengan keras lurus ke tengah sementara Mignolet bergerak ke kiri. Skor kini imbang 1-1.

Setelah itu Jurgen Klopp langsung memasukkan Philippe Coutinho serta striker yang lama absen karena cedera, Danny Ings. Namun hal ini tak membawa perubahan berarti dan skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

SUSUNAN PEMAIN :

LIVERPOOL : Mignolet; Gomez, Lovren, Klavan, Robertson; Milner, Henderson, Salah (Firmino 67'), Mane, Oxlade-Chamberlain (Coutinho 78'); Solanke (Ings 82').

EVERTON : Pickford; Kenny, Holgate, Williams, Martina; Rooney (Jagielka 83'), Gueye, Davies (Lennon 46'); Calvert-Lewin, Niasse (Schneiderlin 46'), Sigurdsson.
Hasil Pertandingan Liverpool vs Everton: Skor 1-1 Hasil Pertandingan Liverpool vs Everton: Skor 1-1 Reviewed by Sarana Skor on 3:32 AM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.