Prediksi Leicester City vs Manchester United 24 Desember 2017

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor Manchester United bertekad untuk terus melaju setelah meraih kegagalan pada tengah pekan lalu. Untuk itu mereka mengincar 3 poin saat menyambangi markas Leicester City pada hari Minggu (24/12) dini hari nanti.

Manchester United dipastikan tidak bisa mempertahankan gelar juara EFL Cup mereka musim ini. Setan Merah secara mengejutkan dikalahkan tim Championship, Bristol City pada pertandingan perempat final Carabao Cup tengah pekan lalu dengan skor akhir 2-1, di mana mereka kalah di menit-menit akhir laga. Tidak ingin larut dalam kekecewaan, pasukan Setan Merah akan menargetkan untuk kembali memetik kemenangan pada akhir pekan nanti.

Setan Merah sendiri akan memainkan partai tandang pada akhir pekan nanti. Mereka akan mengunjungi King Power Stadium untuk menghadapi mantan juara Premier League, Leicester City.

BACA JUGA : 




Sama seperti United, Leicester juga mengalami luka pilu pada tengah pekan lalu. Sukses menahan imbang Manchester City di babak normal, impian mereka menembus semi final Carabao Cup harus kandas setelah kalah di babak adu penalti sehingga mereka juga akan mencari pelampiasan pada pertandingan pekan ke 19 EPL musim ini.

Secara performa, ada perbedaan yang cukup mencolok antara tuan rumah dan tim tamu di ajang EPL musim ini. Leicester bisa dikatakan tampil kurang konsisten pada awal musim ini sehingga mereka harus memecat Craig Shakespeare pada bulan Oktober silam sementara Manchester United relatif lebih stabil berada di peringkat kedua EPL selama beberapa bulan terakhir.

The Foxes sendiri bisa dikatakan kurang berdaya saat berhadapan dengan Manchester United. Tercatat mereka tidak pernah menang di enam pertemuan terakhir melawan Setan Merah, di mana terakhir kali kedua tim bertemu di Old Trafford pada Agustus lalu mereka harus pulang dengan tangan hampa setelah ditaklukan dengan skor 2-0.

Meski sempat masuk zona degradasi, Manchester United nampaknya tidak bisa menganggap enteng The Foxes pada laga ini. Setelah mereka ditangani Claude Puel, Leicester City mulai menemukan bentuk terbaiknya sehingga saat ini mereka sudah melesat ke peringkat 8 klasemen sementara EPL. Mereka juga menunjukan performa yang memukau saat menahan Manchester City pada tengah pekan lalu dan mengalahkan Tottenham di akhir November silam, sehingga United tidak bisa berleha-leha dalam menghadapi laga ini.

Jelang laga ini, Puel dipastikan tidak bisa memainkan Matty James dan Robert Huth yang mengalami cedera. Sementara Adrien Silva juga belum bisa bermain karena masalah birokrasi transfer.

Puel diperkirakan akan menurunkan skema 4-4-1-1 di mana Jamie Vardy masih akan menjadi andalan The Foxes di posisi ujung tombak, sementara Riyad Mahrez akan berperan sebagai penyerang bayangan di belakang Vardy. Di lini pertahanan, Harry Maguire akan berduet dengan Wes Morgan untuk meredam serangan tim tamu, sementara gawang mereka masih akan dikawal oleh Kasper Schmeichel.

Di kubu tim tamu, Jose Mourinho mengunjungi King Power Stadium tanpa sejumlah pemain pilarnya. Michael Carrick dan Eric Bailly masih harus absen karena cedera sementara Marouane Fellaini dan Antonio Valencia juga diragukan tampil pada laga ini.

Mourinho sendiri memastikan akan merotasi pemainnya pada laga ini, di mana Romelu Lukaku akan bertugas sebagai juru gedor MU dibantu oleh Marcus Rashford, Jesse Lingard dan Juan Mata di belakangnya. Nemanja Matic yang diistirahatkan pada tengah pekan kemarin kemungkinan akan kembali menjadi starter bersama Paul Pogba sementara gawang mereka masih akan dijaga oleh kiper tangguh David De Gea.

Perkiraan Susunan Pemain
Leicester City (4-4-1-1): Schmeichel; Chilwell, Maguire, Morgan, Simpson; Gray, Iborra, Ndidi, Albrighton; Mahrez; Vardy

Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Rojo, Smalling, Jones, Young; Pogba, Matic; Rashford, Lingard, Mata; Lukaku


PREDIKSI SKOR : LEICESTER CITY 1 - 2 MANCHESTER UNITED
Prediksi Leicester City vs Manchester United 24 Desember 2017 Prediksi Leicester City vs Manchester United 24 Desember 2017 Reviewed by Sarana Skor on 4:54 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.