Gattuso: Piatek adalah Penyerang Mematikan


Sarana Skor Selain Romagnoli, Gennaro Gattuso adalah sosok yang tak bisa menahan pujiannya untuk penggawa anyar AC Milan, Krzysztof Piatek. Pelatih Rossoneri itu bahkan tak sungkan menyebutnya sebagai penyerang yang mematikan.

Piatek melakoni laga debut penuhnya saat Milan berhadapan dengan Napoli di babak perempat final Coppa Italia, Rabu (30/1) dini hari tadi. Pertandingan yang berlangsung di San Siro itu berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Rossoneri.

Penyerang yang baru diboyong dari Genoa tersebut menjadi dalang dibalik dua gol Milan. Ia memborong kedua gol tersebut pada babak pertama, masing-masing di menit ke-10 dan 27. Bahkan, gol keduanya tercipta atas usahanya sendiri.

Piatek adalah Penyerang Mematikan

Gattuso sampai tak bisa menyembunyikan pujiannya untuk pemain berumur 23 tahun tersebut, terlebih saat melihat gol keduanya. Ia langsung menyematkan julukan penyerang mematikan tanpa rasa segan sama sekali.

"Piatek benar-benar menciptakan gol kedua dari kehampaan. Dia adalah penembak jitu yang mematikan di lini depan," tutur Gattuso usai pertandingan kepada Rai Sport.

"Kami senang bisa memilikinya, tapi juga harus memberikan ucapan selamat kepada seluuh tim, sebab kami mampu bertahan dari penderitaan serta bertahan sebagai sebuah unit. Setelahnya, Piatek yang membuat perbedaan," lanjutnya.

Milan Telah Berkembang

Gattuso mengakui bahwa permasalahan AC Milan selama ini adalah organisasi dalam fase bertahan yang buruk. Dan dari pertandingan tersebut, ia mengakui bahwa permasalahan timnya sudah tuntas terselesaikan.

"Kami bermain dengan baik pada permulaan musim, tetappi juga punya pertahanan yang sangat rawan. Sekarang kami lebih kokoh. Paqueta membawa kualitas, Castillejo memberi kecepatan. Seluruh tim telah berkembang," tambahnya.

"Pertama-tama, kami harus melanjutkan perjalanan mencari kekukuhan, lalu kami akan menemukan jalan menuju gol," tandasnya.

Setelah ini, Milan akan melanjutkan kiprahnya di ajang Serie A dengan menghadapi tim kuat Italia lainnya, AS Roma. Pertandingan itu sendiri bakalan berlangsung di markas Giallorossi, Stadio Olimpico, pada hari Senin (4/2) mendatang.

Gattuso: Piatek adalah Penyerang Mematikan Gattuso: Piatek adalah Penyerang Mematikan Reviewed by Sarana Skor on 7:46 AM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.