Man City Tumbang, Guardiola Frustrasi dengan Performa Timnya



Sarana Skor Manajer Manchester City, Pep Guardiola tak bisa menyembunyikan kekecewaan dirinya usai tim asuhannya dipaksa menyerah dengan skor 1-2 oleh tuan rumah Newcastle United dini hari tadi.

City sejatinya sempat unggul cepat lewat gol Sergio Aguero di awal babak pertama. Namun tim tamu gagal mempertahankan keunggulan di babak kedua setelah tuan rumah membalikkan keadaan lewat gol Salomon Rondon dan eksekusi penalti Matt Ritchie.

Berkat kekalahan ini, ambisi City mempertahankan gelar terancam pudar karena mereka gagal memperpendek jarak empat poin dengan pemuncak klasemen, Liverpool yang baru bermain dini hari nanti.

Kekecewaan Guardiola

Seperti biasa, City mendominasi permainan dari sisi penguasaan bola dan kreasi peluang. Namun Raheem Sterling cs selalu gagal membongkar pertahanan The Magpies usai gol kilat Aguero.

"Ini bukan penampilan terbaik kami. Kami mengawali laga dengan mencetak gol tapi kami tak memiliki ritme yang kami butuhkan untuk meningkatkan permainan kami," ujar Guardiola kepada BT Sport.

"Karena itulah mengapa ketika kami bermain dalam situasi demikian, bola kedua, bola panjang, kami tak mendapatkannya," tambahnya.

Newcastle Lebih Efektif

Di sisi lain, Guardiola juga menilai penampilan yang diperlihatkan Newcastle lebih efektif. Terbukti dari catatan statistik, tim asuhan Rafael Benitez hanya melakukan dua tembakan tepat ke gawang yang semuanya berbuah gol.

"Kami bermain terlalu lamban, kami tidak melakukannya, kami tidak menemukan para pemain," tutur Guardiola.

"Hal tersebut terjadi. Mereka melepas tembakan untuk kali pertama dan menjadi gol, sementara tembakan kedua mereka adalah penalti. Kami memiliki peluang. Selamat untuk Newcastle atas kemenangannya," tandas Guardiola.

Man City Tumbang, Guardiola Frustrasi dengan Performa Timnya Man City Tumbang, Guardiola Frustrasi dengan Performa Timnya Reviewed by Sarana Skor on 8:32 AM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.