Mane Tak Pernah Pedulikan Ketertarikan Madrid


Sarana Skor Sadio Mane menegaskan ia tak pernah peduli atas gosip ketertarikan Real Madrid terhadap dirinya dan fokusnya hanyalah pada Liverpool.

Pemain asal Senegal ini meneken kontrak baru di Anfield pada November lalu. Dengan kontrak itu, ia dipastikan akan bertahan di Liverpool hingga tahun 2023 mendatang.

Namun sebelum ia meneken kontrak tersebut, ada gosip yang menyebut Madrid tertarik untuk merekrutnya. Pasalnya Los Blancos butuh mesin gol baru sepeninggal Cristiano Ronaldo.

Madrid sebenarnya masih punya Gareth Bale dan Karim Benzema. Namun performa keduanya masih belum memuaskan.

Tak Dianggap Serius

Mane kembali ditanya soal gosip tersebut. Pemain berusia 26 tahun ini menegaskan gosip-gosip seperti itu tak pernah ia perhatikan.

"Spekulasi adalah bagian dari sepakbola," katanya kepada World Soccer.

"Anda hanya harus belajar menerima hal seperti itu dan tidak menganggapnya terlalu serius," sambung Mane.

"Yang bisa saya katakan adalah bahwa satu-satunya perhatian saya adalah Liverpool," tegasnya.

Dukungan Rekan Setim

Mane juga mengatakan bahwa rekan-rekannya seperti Roberto Fimino dan Mohamed Salah mendukungnya untuk segera meneken kontrak baru kala itu. Apalagi mereka juga melakukan hal yang sama.

"Mo, Bobby... Sepertinya semua orang menandatangani kontrak dan mereka berkata: "Hei Sadio, kapan kamu akan menandatanganinya?" Saya berkata kepada masing-masing dari mereka, 'Jangan khawatir, saya akan segera tanda tangani'," bebernya.

"Dan apa yang saya lakukan? Saya menandatangani kontrak itu... Jadi mereka senang sekarang!" seru Mane.

"Saya sangat senang di sini dan saya pikir orang-orang juga senang dengan saya. Kami ingin menulis nama kami bersama banyak nama hebat dalam kisah klub ini. Semoga ini adalah awal dari sesuatu yang istimewa," pungkasnya.

Mane Tak Pernah Pedulikan Ketertarikan Madrid Mane Tak Pernah Pedulikan Ketertarikan Madrid Reviewed by Sarana Skor on 5:13 AM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.