Kiper MU Jadi Rebutan Juventus dan Bayern Munchen


Sarana Skor Dua raksasa Eropa, Juventus dan Bayern Munchen dikabarkan tengah memonitor perkembangan dari penjaga gawang muda milik Manchester United, Dean Henderson.

Henderson merupakan jebolan akademi United yang hingga kini belum tampil sama sekali bagi tim utama Setan Merah. Sejak musim panas lalu Henderson menjalani masa peminjaman di klub Championship, Sheffield United.

Musim ini Henderson sudah tampil sebanyak 30 kali di Championship dan kebobolan 31 gol, hanya kalah dari angka kebobolan Middlesborugh dan Bristol City. Untuk seorang kiper yang baru berusia 21 tahun, catatan ini jelas menjadi prestasi yang cukup luar biasa.

Undang Perhatian Raksasa Eropa

Sebelum bersinar bersama Sheffield United, Henderson lebih dulu menunjukkan penampilan memikat bersama Shrewsbury Town di League One musim lalu.

Dilansir ESPN, Henderson yang kini menjadi salah satu kiper muda terbaik di sepakbola Inggris kabarnya menarik perhatian dari beberapa klub Eropa, di antaranya Juventus dan Bayern Munchen.

Kedua klub tersebut diklaim tengah mengikuti perkembangan Henderson dengan seksama dan bisa jadi akan melepas tawaran untuk meminangnya di masa yang akan datang.

Masa Depan Henderson

Sebelumnya muncul wacana yang menyebut bahwa Henderson akan dijadikan sebagai calon penerus David De Gea oleh United. Karena itu pihak Setan Merah tak akan mudah melepas sang kiper.

Namun kabar terakhir menyebut bahwa De Gea akan menandatangani perpanjangan kontrak bersama United. Hal ini tentu saja bisa membuat Henderson hanya menjadi kiper kedua dalam beberapa tahun ke depan.

Kontrak Henderson bersama United sendiri bakal habis pada musim panas 2020 mendatang. United memiliki opsi untuk memperpanjang kontrak tersebut hingga satu tahun.

Kiper MU Jadi Rebutan Juventus dan Bayern Munchen Kiper MU Jadi Rebutan Juventus dan Bayern Munchen Reviewed by Sarana Skor on 7:24 AM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.