Ballon D'Ör Alasan Neymar Tinggalkan Barca

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor Bek Barcelona, Gerard Pique baru-baru ini memberikan bocoran mengapa Neymar meninggalkan Barcelona pada musim panas ini. Pique menyebut Neymar pergi karena ia begitu mendambakan Ballon D'Or yang sulit ia raih selama ada Lionel Messi di Barcelona.

Pada musim panas lalu, Neymar secara mengejutkan memutuskan pergi dari Barcelona. Ia bergabung dengan klub kaya raya Prancis, PSG dengan mahar transfer mencapai 222 Juta Euro.

BACA JUGA : 




Beberapa pihak sendiri menyebut kepergian Neymar ke PSG dikarenakan faktor Ballon D'Or. Selama berada di Barcelona, Neymar diyakini tidak bisa memenangkan trofi bergengsi itu karena ia akan selalu berada dalam bayang-bayang seniornya, Lionel Messi.

Pique sendiri mengamini pendapat tersebut, karena menurutnya Neymar butuh tantangan tersebut untuk karirnya. "Saya rasa sangat sulit bagi seorang pemain untuk menetap di satu klub sepanjang karirnya," ujar Pique kepada Soccerway.

"Mereka membutuhkan sebuah motivasi dan mereka ingin berjuang untuk sesuatu yang baru. Saya tahu Neymar sangat mendambakan Ballon d'Or jadi saya rasa cukup adil baginya untuk pergi ke Paris di mana ia menjadi bintang utama di sana."

"Jika dia bisa tampil bagus di Liga Champions dan juga di Prancis, maka ia punya peluang yang cukup besar untuk memenangkan Ballon D'Or." tandas bek Timnas Spanyol tersebut.
Ballon D'Ör Alasan Neymar Tinggalkan Barca Ballon D'Ör Alasan Neymar Tinggalkan Barca Reviewed by Sarana Skor on 4:22 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.