Prediksi Bournemouth vs Liverpool 17 Desember 2017



Sarana Skor Raksasa EPL, Liverpool bertekad untuk mengejar ketertinggalan mereka di klasemen sementara Premier League. Untuk itu mereka membidik 3 poin saat mengunjungi Vitality Stadium, markas Bournemouth pada hari Minggu (17/12) malam nanti.

Sebagai salah satu tim yang masuk kandidat juara EPL musim ini, performa Liverpool memang bisa dikatakan kurang optimal. Performa inkonsisten The Reds membuat mereka sering meraih hasil yang kurang optimal di EPL, di mana mereka ditahan imbang oleh West Bromwich Albion pada tengah pekan lalu.

Hasil imbang kontra The Baggies ini berdampak besar bagi The Reds. Mereka terlempar dari empat besar dan jarak mereka dengan sang pemuncak klasemen, Manchester City melebar menjadi 18 poin. Meski sulit, The Reds akan coba untuk menyusul perolehan poin The Citizens dengan terus menargetkan kemenangan hingga akhir musim nanti.

BACA JUGA : 




Langkah pertama yang akan mereka tempuh adalah mencuri 3 poin di pertandingan pekan ke 18 EPL yang jatuh pada akhir pekan ini. Mereka dijadwalkan akan menyambangi markas Bournemouth pada hari Minggu malam nanti.

Sama seperti Liverpool, Bournemouth juga tampil inkonsisten di EPL musim ini. Pasukan The Cherries tercatat hanya meraih 4 kemenangan dari 17 pertandingan yang sudah digelar di EPL, di mana mereka hanya memenangkan satu dari enam laga terakhir mereka di EPL. Alhasil tim besutan Eddie Howe itu harus puas berada di posisi 14 klasemen sementara EPL musim ini.

The Reds sendiri bisa dikatakan cukup berpeluang mendulang poin penuh di Vitality Stadium nanti. Pasalnya 4 dari 6 pertemuan terakhir mereka melawan Bournemouth berakhir dengan kemenangan tim asal Merseyside tersebut. Mereka juga tercatat memenangkan 3 dari 4 lawatan mereka ke markas Bournemouth, kendati kunjungan terakhir mereka berakhir dengan kekalahan tragis 4-3.

Meski tengah berada dalam kondisi yang kurang optimal, The Cherries sudah membuktikan mereka merupakan lawan yang berbahaya bagi Liverpool. Mereka membuat Manchester United kewalahan dengan pertahanan mereka yang solid ditambah dengan serangan balik mereka yang cukup berbahaya sehingga The Reds harus ekstra waspada pada laga ini.

Jelang laga ini kubu tuan rumah tidak mendapat masalah cedera tambahan. Hanya Adam Federici, Tyrone Mings dan Brad Smith yang harus absen pada laga ini karena mengalami cedera.

Eddie Howe kemungkinan masih akan memainkan skema 4-4-1-1 di mana Jermain Defoe akan diplot sebagai penyerang utama pada laga ini sementara Joshua King akan menempati pos penyerang bayangan. Duet Nathan Ake dan Steve Cook akan bertugas meredam serangan The Reds sementara Asmir Begovic akan menjadi pilihan di bawah mistar gawang The Cherries.

Di kubu tim tamu, Jurgen Klopp mengunjungi Vitality Stadium tanpa kekuatan terbaiknya. Tercatat Adam Bogdan, Nathaniel Clyne, Joel Matip, dan Alberto Moreno harus absen karena mengalami cedera. Selain itu Adam Lallana dan Daniel Sturridge diragukan tampil karena kondisi mereka yang belum pulih benar dari cedera.

Klopp kemungkinan besar akan memainkan skema 4-3-3 dengan trisual Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah sebagai juru gedor mereka pada laga ini. Di lini tengah, Philippe Coutinho, Jordan Henderson serta James Milner akan bertugas mengatur aliran bola The Reds sementara gawang mereka akan dikawal oleh Simon Mignolet.

Perkiraan Susunan Pemain
Bournemouth (4-4-1-1): Begovic; Daniels, Ake, Cook, Smith; Pugh, Surman, Cook, Ibe; King; Defoe

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Robertson, Lovren, Klavan, Gomez; Coutinho, Henderson, Milner; Mane, Firmino, Salah


PREDIKSI SKOR : BOURNEMOUTH 1 - 3 LIVERPOOL
Prediksi Bournemouth vs Liverpool 17 Desember 2017 Prediksi Bournemouth vs Liverpool 17 Desember 2017 Reviewed by Sarana Skor on 2:53 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.