Barcelona Terlalu Perkasa Untuk Dihadapi Deportivo

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor  - Barcelona makin kokoh di puncak klasemen usai menghajar tim papan bawah, Deportivo La Coruna 4-0 dalam lanjutan La Liga jornada 16 yang digelar di Camp Nou, Senin (18/12) dini hari WIB.

Empat gol kemenangan Blaugrana dibagi rata dua pemain, masing-masing dua gol dari Luis Suarez dan Paulinho. Bintang tuan rumah, Lionel Messi sendiri sejatinya memiliki peluang untuk mencatatkan namanya di papan skor, sayang eksekusi penaltinya gagal menjadi gol.

Bertindak sebagai tuan rumah, Barca langsung mendominasi jalannya laga sejak menit pertama. Sayang beberapa kesempatan awal yang didapat belum mampu berbuah gol.

Barca mendapat masalah di menit 23 ketika bomber Paco Alcacer mengalami cedera dan harus ditarik keluar. Entrenador Ernesto Valverde terpaksa mengubah pola dengan keluarnya Alcacer yang digantikan Aleix Vidal.

BACA JUGA : 




Barca akhirnya membuka keunggulan di menit 29 lewat sontekan pelan Suarez dari jarak dekat meneruskan assist Messi yang mendapat umpan brilian Andres Iniesta.

Tuan rumah menggandakan keunggulan menjadi 2-0 di menit 41. Berawal dari usaha Messi yang diakhiri dengan tembakan yang masih membentur tiang gawang, bola rebound sukses dicocor Paulinho dari sudut sempit menjadi gol.

Jelang babak pertama usai, Suarez sempat mengira dirinya mencetak gol ketika tembakan rabona yang ia lepaskan bisa diblok kiper Ruben Martinez. Dalam tayangan ulang bola terlihat sudah melewati garis gawang. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Tak lama usai kembali dari kamar ganti, Barca menambah keunggulan menjadi 3-0. Lagi-lagi Suarez yang menjadi aktornya. Menyambut crossing Sergi Roberto, tembakan first time Suarez gagal dihalau Ruben menjadi gol.

Usai usahanya sempat digagalkan tiang gawang, Messi memiliki kesempatan mencetak gol dari titik putih usai Suarez dilanggar di kotak terlarang di menit 70. Sayang tendangan 12 pas yang dilepas La Pulga masih bisa ditepis Ruben.

Lima menit berselang, Barca memperbesar keunggulan mereka menjadi 4-0. Tembakan Jordi Alba masih membentur tiang gawang, dan bola rebound secara tak sengaja mengenai Paulinho dan berbalik arah menjadi gol.

Barca mendapat beberapa kesempatan untuk menambah keunggulan di sisa laga. Namun tak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 4-0 untuk kemenangan Barca pun menjadi hasil akhir laga ini.

Tiga poin dari laga ini membuat Barca kian kokoh di puncak klasemen dengan koleksi 42 poin, unggul enam angka dari pesaing terdekat, Atletico Madrid.

Susunan Pemain
Barcelona : Ter Stegen, Roberto, Pique, Vermaelen, Alba (Digne 81'), Rakitic, Paulinho, Iniesta (Gomes 56'), Messi, Luis Suarez, Alcacer (Vidal 23').

Deportivo La Coruna : Ruben, Juanfran, Sidnei, Schar, Navarro, Borges, Guilherme (Valverde 63'), Gil (Valle 84'), Colak (Bakkali 63'), Adrian, Perez.
Barcelona Terlalu Perkasa Untuk Dihadapi Deportivo Barcelona Terlalu Perkasa Untuk Dihadapi Deportivo Reviewed by Sarana Skor on 4:01 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.