Prediksi Arsenal vs West Ham 20 Desember 2017

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor  - Arsenal dan West Ham akan berduel di Emirates Stadium untuk memperebutkan satu tiket ke semifinal Carabao Cup 2017/18, Rabu (20/12). Ini adalah pertemuan kedua Arsenal dan West Ham dalam kurun waktu satu pekan.

Sebelumnya, Arsenal dan West Ham bersua di kandang The Hammes pada matchweek 17 Premier League, 13 Desember kemarin. Laga tersebut berkesudahan imbang tanpa gol dan kedua tim harus puas berbagi poin. Kali ini, mereka kembali harus saling jegal.

Setelah perempat final Piala Liga ini, Arsenal ditunggu big match melawan Liverpool di liga. Sementara itu, West Ham akan meladeni Newcastle United di London Stadium. Dua manajer, Arsene Wenger dan David Moyes, pun diyakini akan melakukan sejumlah rotasi demi menjaga kebugaran pemainnya.

BACA JUGA : 



Di Premier League akhir pekan kemarin, Arsenal menang 1-0 ketika menjamu Newcastle lewat gol tunggal Mesut Ozil. Setelah tiga laga tanpa kemenangan, The Gunners akhirnya kembali ke trek yang benar.

West Ham sendiri mulai merasakan dampak positif dari penunjukan Moyes. Dalam tiga laga terakhirnya, West Ham tak terkalahkan dan tak sekalipun kebobolan. Mereka mengalahkan Chelsea 1-0, imbang 0-0 kontra Arsenal dan menang 3-0 atas Stoke City.

Arsenal punya keuntungan main di kandang sendiri, tapi mengalahkan West Ham tidak bakal mudah bagi mereka. Namun, jika mengingat kalau kompetisi ini juga merupakan kesempatan terbaik untuk meraih trofi, The Gunners sebaiknya berusaha maksimal demi memastikan langkah ke empat besar.


Di tengah jadwal yang cukup padat, rotasi tak bisa terhindarkan. Terlebih lagi, Arsenal tidak bakal diperkuat Aaron Ramsey, Theo Walcott dan Shkodran Mustafi yang cedera.

Dari kubu West Ham, Moyes diperkirakan akan memberikan kesempatan kepada Joe Hart untuk membuktikan kapasitasnya setelah selalu dicadangkan dalam empat laga terakhir. Cheikhou Kouyate, Edimilson Fernandes, Jose Fonte dan Sam Byram harus absen akibat cedera. Mark Noble juga bakal menepi setelah terkapar saat lawan Stoke.

Susunan Pemain : 
West Ham : Andy Carroll, Declan Rice, Andre Ayew, Diafra Sakho dan Javier Hernandez bakal berebut beberapa tempat di starting XI.

Arsenal (3-4-2-1): Ospina; Holding, Mertesacker, Debuchy; Kolasinac, Elneny, Coquelin, Nelson; Welbeck, Iwobi; Giroud.
West Ham (3-4-2-1): Hart; Cresswell, Reid, Collins; Masuaku, Obiang, Rice, Zabaleta; Ayew, Sakho; Carroll.


PREDIKSI SKOR : ARSENAL 2 - 1 WEST HAM 
Prediksi Arsenal vs West Ham 20 Desember 2017 Prediksi Arsenal vs West Ham 20 Desember 2017 Reviewed by Sarana Skor on 5:33 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.