Conte Belum Terbiasa Dengan Laga Boxing Day

http://saranaskor.blogspot.com/


Sarana Skor Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengungkapkan dirinya masih merasa aneh harus memainkan pertandingan ketika Natal berlangsung. Tengah pekan ini, The Blues akan menjamu Brighton di Stamford Bridge.

Sebagaimana diketahui, bila di kompetisi lain biasanya sebuah tim memiliki waktu istirahat saat Natal, namun tidak dengan kompetisi di Inggris. Kompetisi di sini tak mengenal kata libur ketika sebagian besar orang libur merayakan Natal.

BACA JUGA : 


Tradisi tetap melangsungkan pertandingan di waktu Natal, atau yang biasa disebut Boxing Day, menjadikan sepakbola Inggris unik.

Namun bagi Conte, yang menjalani Natal keduanya di Inggris, merasa bahwa dirinya masih aneh harus merayakan Natal dengan menjalani pertandingan. Karena menurutnya, Natal baginya adalah kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

"Ini akan menjadi pertama kalinya Serie A bermain selama periode Natal. Tapi, mereka kemudian akan memiliki libur musim dingin pada bulan Januari. Ini bukanlah ide buruk setelah periode Natal untuk memberi sedikit istirahat, begitu juga di Inggris. Para pemain layak mendapatkannya," ujarnya di situs resmi klub.

"Bermain sepakbola selama Natal sedikit aneh bagi saya. Musim lalu adalah pertama kalinya bagi saya dan keluarga saya, tapi itu sangat bagus," tambahnya.

"Natal adalah periode penting karena anda bisa menghabiskan banyak waktu bersama keluarga anda, dan rasanya fantastis bagi orang-orang untuk menghabiskan satu bagian Natal dalam sepakbola bersama kami, dan bagi kami semua untuk tetap bersama," tandasnya.
Conte Belum Terbiasa Dengan Laga Boxing Day Conte Belum Terbiasa Dengan Laga Boxing Day Reviewed by Sarana Skor on 6:28 PM Rating: 5

No comments:

Agen Sbobet Resmi

Image and video hosting by TinyPic
Powered by Blogger.